Bertemu Chacha Frederica Setelah Berhijab, Ini yang Dikatakan Oleh Dewi Sandra

Foto: Bertemu Chacha Frederica Setelah Berhijab, Ini yang Dikatakan Oleh Dewi Sandra Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dewi Sandra mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan keputusan Chacha Frederica mengenakan hijab.

Kanal247.com - Keputusan Chacha Frederica mengenakan hijab salah satunya mendapatkan dukungan dari rekan sesama artis Dewi Sandra. Dalam keterangannya baru-baru ini, selebritis yang sudah lebih dulu berhijab ini mengungkap kesannya ketika pertama kali bertemu dengan Chacha setelah ia berhijab.


Baca juga ...

"Di malam saat kita ketemu dengan Syeikh Yusuf Estes itu bersamaan, dan aku sekian lama enggak ketemu sama Chacha dan pertama ketemu dia pakai hijab gue langsung bilang 'Cha sumpah lo cantik banget', (jawaban Chacha) 'doain ya kak'," kata Dewi di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Jumat (30/3).

Meski begitu, Dewi Sandra mengatakan bahwa Chacha tidak terlalu menceritakan seperti apa proses dirinya menggunakan hijab. Namun sebagai sesama muslimah, Dewi hanya mendoakan yang terbaik untuk istri Dico Ganindito tersebut. Ia berharap Chacha akan istiqomah.

"Aku enggak tahu ya prosesnya dia, dia enggak terlalu banyak sharing tapi niatnya sudah ada," ujar Dewi Sandra. "Semuanya apa yang dilakukan tergantung dengan manusianya sendiri. Jadi ya buat Chacha senang deh bisa istiqamah."

Sementara itu, penampilan Chacha Frederica mengenakan hijab sendiri memang sempat mengejutkan publik. Baru-baru ini ia akhirnya mengungkap alasannya. Dalam postingannya di Instagram Chacha mengatakan bahwa dirinya ingin senantiasa memperbaiki diri. Ia juga berterima kasih kepada orang-orang yang mendukungnya terutama sang suami.

"Ini adalah bahagian dari praktek agama. Bagian, hanya sebagian, msh bnyk pr yg harus saya praktek-kan. Masih bnyk akidah2 yg msh harus saya pelajari. Belajar praktek menjadi org yg menyenangkan, bertoleransi, bermanfaat bagi banyak orang, belajar menjadi manusia yg baik meski pasti akan melakukan kesalahan, belajar cepat sadar dan memperbaiki diri," tulisnya. "Berganti pakaian bukan berarti berganti karakter. Saya tdk ingin di kotak2 an dan meng-kotak2-an. InsyaAllah akan tetap menjadi manusia yg mau bersilaturahmi dgn siapapun, dimanapun dan kapanpun selama tdk melawan prinsip2 besar akidah. Bismillah .. Terima ksh kepada semua yg mendoakan saya, bertoleransi terhadap seluruh proses pembelajaran saya, menghargai keputusan saya, tdk menghakimi dan tdk memaksa kan sesuatu terhadap saya.. Karna di situlah indahnya Islam, bertoleransi, tanpa ada paksaan, dan penuh dengan kelembuatan dan senyuman .. special thanks to my hubby yg jg mensupport dan mendoakan saya," pungkas Chacha.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel