Sudah Akrab, Marini Zumarnis Dapat Kado Spesial dari Chelsea Islan di Hari Ultah

Foto: Sudah Akrab, Marini Zumarnis Dapat Kado Spesial dari Chelsea Islan di Hari Ultah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Marini Zumarnis mengatakan bahwa dirinya memang sengaja menjalin kedekatan dengan teman dan kekasih putranya.

Kanal247.com - Hubungan yang terjalin antara Chelsea Islan dan Daffa Wardhana memang kerap kali menuai sorotan publik. Bagaimana tidak, pasangan muda ini memang terlihat sangat serasi dan juga mesra pada satu sama lain hingga membuat banyak penggemar merasa iri.


Baca juga ...

Meski begitu, Chelsea diketahui tidak hanya dekat dengan Daffa saja. Aktris cantik itu kini juga sudah akrab dengan orangtua Daffa, terutama ibunya aktris Marini Zumarnis. Dalam keterangannya baru-baru ini Marini mengatakan bahwa dirinya memang sering jalan bareng dengan kekasih putranya itu.

"Ya, suka (jalan bareng). Paling makan. Daffa kan sukanya makan, hobinya makan dia," kata Marini Zumarnis di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Jumat (30/3/2018).

Marini mengatakan bahwa dirinya memang sengaja membangun kedekatan dengan teman dan juga kekasih putranya. Ia melakukan hal tersebut demi menjadi orangtua yang menyenangkan sekaligus memberikan pengawasan kepada Daffa.

"Siapa pun yang dekat sama anak saya, mau teman mau pacar, saya harus selalu dekat. Biar bagaimanapun, kita sebagai orangtua zaman sekarang harus bisa menjadi orangtua yang baik juga buat anak," ujar Marini Zumarnis. "Karena kan anakku sekarang juga lagi meniti karir di sekolah. Jadi paling penting dia harus fokus dulu sekolahnya."

Pesinetron senior ini menganggap hubungan Daffa dan Chelsea sendiri adalah hal yang biasa. Mengingat keduanya juga masih sangat muda dan sama-sama tengah mengejar karier dan pendidikan. Meski begitu Marini memberikan dukungannya selama apa yang mereka lakukan adalah hal yang positif.

"Ya kalau sebagai orangtua, segala sesuatu yang positif, saling mendukung karier masing-masing. Terus anak saya kan juga masih kuliah, baru banget kuliah, dia juga janji kasih gelar Master sama mama papanya. Ya yang terpenting sebagai orangtua kita doakan yang terbaik," tuturnya lagi.

Sementara itu, karena seringnya menghabiskan wakt bersama Marini dan Chelsea kini memang memiliki hubungan yang dekat dan akrab. Bahkan saat ulang tahunnya beberapa waktu lalu, Chelsea juga sempat memberikan hadiah spesial untuknya.

"Kasih kado, kasih bunga, alhamdulillah. Terus sahabat-sahabat yang lain juga kasih, alhamdulillah. Senang ya kalau kita dikasih kebahagiaan waktu hari ulang tahun,"pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel