Kim Jong Un Tonton Penampilan Red Velvet di Konser Pyongyang

Foto: Kim Jong Un Tonton Penampilan Red Velvet di Konser Pyongyang
WowKeren dan Kanal247


Red Velvet berterima kasih atas respons positif yang diterima atas penampilan mereka di konser tersebut.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, sederet artis Korea Selatan dijadwalkan tampil di sebuah konser yang digelar di Pyongyang, Korea Utara. Konser itu sendiri kabarnya akan digelar selama empat hari berturut-turut, mulai dari tanggal 31 Maret 2018 hingga 3 April 2018 di East Pyongyang Grand Theater dan Pyongyang Arena.


Baca juga ...

Untuk konser yang cukup langka tersebut, pihak Korea Selatan pun mengirimkan sederet musisi kebanggaan mereka. Deretan artis yang dijadwalkan tampil di acara tersebut di antaranya adalah Seohyun Girls' Generation, Baek Ji Young, ALi, Cho Yong Pil, Lee Sun Hee, Yoon Do Hyun, Jung In, Yoon Sang dan Red Velvet.

Dilansir dari Yonhap News, pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un, dan istrinya menghadiri pertunjukan musik para musisi Korea Selatan yang digelar pada Minggu, 1 April 2018. Dengan kehadirannya dalam pertunjukan tersebut, Kim Jong-un pun menjadi pemimpin Korea Utara pertama yang menghadiri pertunjukan para musisi dari Korea Selatan.

Selain itu, dikabarkan pula bahwa mulanya Kim Jong-un berencana untuk baru tampil saat menghadiri acara pertunjukan kolaborasi antara Korea Utara dan Korea Selatan yang akan diselenggarakan pada hari Selasa (3/4) mendatang. Namun, dia merasa bahwa akan sangat bermakna jika dia juga tampil di pertunjukan yang dibawakan oleh para musisi Korea Selatan.

Mengutip dari Yonhap News, Kim Jong-un menjelaskan, "(Orang-orang) tertarik ingin mengetahui apakah aku akan hadir untuk menonton (girl group asal Korea Selatan) Red Velvet. Mulanya aku berencana baru hadir pada pertunjukan yang digelar lusa, tapi aku mengatur ulang jadwalku untuk datang hari ini."

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut, Red Velvet menampilkan dua lagu andalan mereka, yakni "Bad Boy" dan "Red Flavor". Sayangnya, saat itu Red Velvet hanya tampil dengan empat member tanpa Joy karena jadwal syutingnya yang tak bisa ditinggalkan.

Meski demikian, Red Velvet merasa sungguh gembira sekaligus terhormat bisa tampil di acara konser yang cukup langka tersebut. Selain itu, mereka juga berterima kasih atas semua respons serta tanggapan positif yang diberikan oleh para penonton pada penampilan mereka.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...