BoA Ungkap Caranya Lepas Stress, Seperti Apa?

Foto: BoA Ungkap Caranya Lepas Stress, Seperti Apa? instagram



Lee Seung Gi ungkap tak setuju dengan opini BoA tentang hal ini.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, BoA merupakan master terbaru dalam variety show "The Butlers". Dalam episode terbaru "The Butlers" yang ditayangkan oleh SBS pada Minggu, 1 April 2018, BoA dan para member "The Butlers" tampak menikmati cemilan tengah malah sambil mengobrol mengenai banyak hal.

Dalam kesempatan itu, tiba-tiba saja Lee Seung Gi berkomentar, "BoA debut sebagai penyanyi di usia yang masih sangat muda sekali. Tapi aku merasa kau seperti melompat dari masa anak-anak menjadi orang dewasa."

BoA Tampil di Acara \'The Butlers\'

Sumber: Soompi

Mendengar komentar Lee Seung Gi tersebut, Lee Sang Yoon pun turut menanggapi. Lee Sang Yoon mengungkapkan bahwa ia merasa kasihan pada BoA yang terjun ke dunia entertainment di usia yang sangat muda sekali.

"Aku tahu tidak seharusnya aku merasakan hal ini terhadap master kita, tapi ketika aku melihatmu sebelumnya, aku merasa sangat kasihan padamu," terang Lee Sang Yoon. "Kau debut saat masih remaja dan kini kau menjadi seseorang yang berada di posisi tinggi di mana kau harus mendengarkan keluhan orang lain. Aku pun berpikir, 'Lalu siapa yang akan mendengarkan keluhan BoA?'"

Baca juga ...

BoA Ungkap Caranya Lepas Stress

Sumber: Soompi

Selanjutnya, BoA pun mengungkapkan, "Caraku melepas stress adalah dengan minum-minum, tertawa lepas, dan melepaskan semuanya seperti ini. Atau, aku akan menangis. Aku akan menangis kencang dan melupakannya."

"Aku merasa setidaknya aku harus bersikap jujur pada diriku sendiri. Buku yang belakangan ini sedang kubaca berjudul, 'There is No Need ti Become An Adult Quickly' (judul asli)," terang mantan kekasih Joo Won tersebut. "Terutama pada bidang pekerjaan kita, aku tidak merasa bahwa kita perlu dewasa. Ini adalah pekerjaan di mana kau akan gagal jika kau dewasa."

Namun, kelihatannya Lee Seung Gi kurang setuju dengan apa yang diungkapkan oleh BoA tersebut. Mantan kekasih Yoona Girls' Generation itu menjelaskan bahwa kedewasaan juga dibutuhkan oleh para selebriti.

"Aku memiliki opini yang berbeda," ujar Lee Seung Gi. "Para Selebriti juga butuh bersikap dewasa. Jika kau tidak memiliki beberapa hal penting dalam kedewasaan sebagai bagian dari masyarakat, maka beberapa kejadian yang tak diinginkan bisa saja terjadi."

Bintang serial drama "Hwayugi" itu pun menambahkan, "Menurutku, bagian penting dari ungkapan, 'Jangan tumbuh besar' bukanlah tentang kedewasaan, tapi tentang (tetap memiliki) kepolosa (seperti anak-anak)."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel