Staf Dituding Berikan Sumpit Bekas ke Mark GOT7 Saat V Live, Fans Protes ke JYP

Foto: Staf Dituding Berikan Sumpit Bekas ke Mark GOT7 Saat V Live, Fans Protes ke JYP
WowKeren dan Kanal247


Tindakan staf itu bukan hanya membuat Mark kaget, tapi juga bikin fans geram.

Kanal247.com - Belum lama ini, tepatnya pada Minggu, 1 April 2018, grup K-Pop GOT7 menyapa para fans setia mereka lewat siaran langsung V Live. Dalam kesempatan itu, Jackson cs tampak menikmati makanan yang tersaji sambil berbincang-bincang mengenai banyak hal.


Baca juga ...

Saat siaran tengah berlangsung, Mark pun meminta para staf untuk memberikan alat makan padanya. Namun, para staf malah memberikan sepasang sumpit kayu sekali pakai yang sudah digunakan sebelumnya.

Tentu saja Mark pun tampak kaget sekaligus kebingungan karena diberi sumpit bekas. Pada video pun terlihat bahwa akhirnya Mark memilih untuk makan dengan tangan daripada menggunakan sumpit pemberian staf tersebut.

Masih belum diketahui apakah para staf memberikan sumpit bekas itu hanya sekedar bercanda atau tidak. Akan tetapi, para fans Mark merasa geram atas sikap para staf ke Mark dan menuntut permintaan maaf serta perlakuan yang lebih baik untuk sang idola ke JYP Entertainment.

Komunitas fans Mark di Tiongkok yang tergabung dalam MarkTuanBarCN pun menuliskan sebuah surat ke JYP Entertainment. Dalam surat tersebut, para fans meminta agar pihak agensi bisa memberikan perlakuan yang lebih baik ke para artisnya.

Surat dari Fans Untuk JYP Entertainment

Sumber: twitter.com/MarkTuanBarCN

Selanjutnya, para fans juga berbondong-bondong meramaikan jagad Twitter dengan tagar berbunyi, "JYPPlzApologizetoMark (JYP Mohon Minta Maaflah ke Mark)." Mereka berharap pihak agensi meminta maaf ke Mark atas perlakuan staf yang dinilai tidak sopan itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel