Hadiri Sidang First Travel, Rambut Syahrini Terjambak

Foto: Hadiri Sidang First Travel, Rambut Syahrini Terjambak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pasca keluar dari ruang sidang, Syahrini dikerubungi oleh awak media saat menuju ke lokasi prescon.

Kanal247.com - Syahrini telah menghadiri sidang kasus First Travel pada Senin, 2 April 2018 sebagai saksi. Dalam sidang itu, Syahrini juga didampingi oleh kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea. Pasca persidangan, Sayhrini pun dikerumuni oleh banyak awak media. Seakan tak ingin melewatkan momen tersebut, Syahrini pun membagikan hal itu di akun Instagram pribadinya.


Baca juga ...

Awalnya, Syahrini menunjukkan bagaimana situasi awak media yang telah menantinya keluar dari ruang persidangan. Terlihat pula antusiasme para awak media menantikan pernyataan langsung dari Syahrini dan juga kuasa hukumnya, yakni Hotman Paris. "Awak media situation," tulis Syahrini dalam Instagram Story.

Suasana Pasca Syahrini Keluar dari Ruang Sidang Kasus First Travel

Sumber:Instagram.com/Syahrini

Rambut Syahrini Terjambak Saat Keluar dari Ruang Persiadangan dan Menuju Lokasi Prescon

Sumber:Instagram.com/Syahrini

Syahrini Tampak Mengaduh Saat Rambutnya Terjambak

Sumber:Instagram.com/Syahrini

Begitu padatnya awak media yang mengerubungi Syahrini hingga mantan duet Anang Hermansyah itu harus dikawal oleh beberapa polisi. Namun, saat Syahrini menuju prescon atau atau konferensi pers, rambutnya malah terjambak. "Ya Allah Gusti lautan manusia... Rambut Incesss terjambakk," tulis Syahrini.

Pasca rambutnya terjambak, Syahrini tampak mengeluh sambil memegang kepalanya namun tetap berusaha santai. Beruntung, tak lama kemudian, Syahrini terbebas dari dari rasa sakit di kulit kepalanya. Pasca insiden terjambak, Syahrini pun menuju ruang konferensi pers.

Saat itu, Syahrini ditemani oleh kuasa hukumnya dan manajer sekaligus sang adik, Aisyahrani alias Rani. Dalam konferensi pers itu, pihak Syahrini menegaskan jika dirinya tak meneirima endorse dari First Travel meskipun sempat menggunakan jasanya untuk pergi umroh. Hotman Paris selaku kuasa hukum Syahrini juga menjelaskan jika kliennya itu tak menerima uang sepeser pun dari pihak First Travel yang dipimpin oleh Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan. Tak hanya itu, Syahrini juga berharap dapat menyelamatkan dan membantu korban jamaah yang dirugikan oleh pihak First Travel.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel