Sang Ayah Meninggal Dunia, Anjasmara Unggah Kenangan Almarhum Semasa Hidup

Foto: Sang Ayah Meninggal Dunia, Anjasmara Unggah Kenangan Almarhum Semasa Hidup Instagram



Sebelum meninggal dunia, ayah Anjasmara memang sudah cukup lama sakit-sakitan hingga harus menjalani pemasangan ring.

Kanal247.com - Kabar duka datang dari Anjasmara. Berdasarkan informasi yang ada, ayahanda aktor tampan ini, Benny Soemarno meninggal dunia pada Senin (2/4). Almarhum meninggal dunia di usianya yang ke-79 tahun dan saat ini jenazahnya telah dimakamkan secara kenegaraan di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan.

Dalam keterangan setelah pemakaman usai, Anjasmara mengatakan bahwa ayahnya memang sering sakit-sakitan selama beberapa tahun terakhir. Bahkan Benny juga sempat menjalani prosedur pemasangan ring. Meski begitu sebelum meninggal, sang ayah justru dalam kondisi yang cukup baik.

"Jauh hari sebelumnya, ayah saya kesehatannya memang kurang maksimal. Tahun lalu sempat jantungnya kena, sempat dioperasi pasang ring segala macam. Alhamdulillah udah sehat, beberapa hari lalu sempet bercanda, makan yang aneh-aneh lagi," ucap Anjasmara.

Beberapa hari sebelum meninggal dunia, almarhum Benny memang sempat mengeluhkan sakit flu. Saat itu, Anjas sudah menyarankan untuk ke dokter, namun pria yang semasa hidupnya berdinas di kepolisian ini tidak bersedia.

"Cuma dua hari yang lalu ayah saya kena flu tapi diajak ke dokter enggak mau. Meninggal di rumah, beliau enggak mau ke rumah sakit, dibawa ke dokter juga enggak mau," terang suami Dian Nitami itu.

Baca juga ...

Anjasmara sendiri sempat mengabarkan kematian sang ayah melalui postingan di akun Instagramnya. Baru-baru ini ia juga mengunggah video yang menampilkan kenangan Benny Soemarno selama masih hidup.

"Telah wafat Ayah kami Drs. Benny Soemarno Bin Moermin. Lahir 19 mei 1949 Wafat 2 April 2018 pukul 6.00 pagi wib. Jenazah di semayamkan di Aula Universitas Bung Karno jalan Kimia. Pukul 14.00 -15.00. Di makamkan hari ini setelah Ashar pukul 15.30 wib di TPU karet Bivak blok AA1. Mohon maaf sekiranya ada kesalahan yg telah di lakukan Oleh Almarhum dan Mohon doa agar Almarhum di berikan tempat yg terbaik di sisi Allah SWT," tulisnya.

Sementara itu, ayah Anjasmara, Benny Soemarno bin Moermin sendiri diketahui meninggal dunia di kediamannya kawasan Jatipadang, Jakarta Selatan pada pukul 03.00 WIB. Prosesi pemakaman ayahanda Anjasmara itu dilakukan secara kenegaraan sebagai penghormatan terakhir statusnya yang merupakan anggota kepolisian.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel