Posting Video Masjid Saat Liburan ke Belanda, Syahrini Malah Dicibir

Foto: Posting Video Masjid Saat Liburan ke Belanda, Syahrini Malah Dicibir Instagram
WowKeren dan Kanal247


Syahrini juga membagikan informasi terkait masjid yang dikunjunginya itu.

Kanal247.com - Syahrini memang kerap pergi berlibur ke luar negeri. Bahkan, ia juga kerap membagikan foto liburannya itu di akun Instagram pribadinya. Namun, beberapa waktu lalu, Syahrini sempat menuai kritik pasca berpose di Holocaust Memorial, Jerman. Tak sampai disitu, kali ini Syahrini kembali menjadi bahan cibiran pasca dirinya mengunjungi sebuah masjid. Dalam video itu, Syahrini pun menjelaskan jika masjid tersebut bernama Masjid Essalam yang terletak di Rotterdam, Belanda.


Baca juga ...

Tak hanya membagikan video, Syahrini juga memberi penjelasan terkait masjid itu sendiri. "Senangnya Perjalanan Ke Europe Kali Ini ,Incesss Bisa Tau Yang Awalnya Incesss Tidak Tau Menjadi Tau ... Pasti Sebagian Pemirsaaaahh Di Tanah Air Sama Seperti Incesss Baru Mengetahui Bahwa Masjid Terbesar Di Eropa Itu Adanya Di Kota, “ ROTTERDAM “ Hanya 1 Jam Saja Dari Amsterdam ... Untuk Menjadikan Masjid Seindah Ini Butuh Waktu 10 Tahun Lebih Untuk Membangunnya ... Seperti Itulah Sejarah Berdirinya, “ ESSALAM MOSQUE ROTTERDAM NETHERLANDS “ ..." tulis Syahrini dalam keterangan postingannya.

Perbandingan Postingan Syahrini Soal Masjid dengan Foto di Mesin Pencarian

Sumber:Instagram.com/LambeTurah

Namun, ternyata postingan Syahrini itu justru menarik perhatian netizen. Terlebih saat akun gosip @lambe_turah mengunggah ulang video berdurasi singkat itu. "Banyak bnr yg dm minta post ini yess Sini sini mincue turuti rekues kalian Mungkin inces laleh sakin banyaknya kota yg di kunjungin Pas holide kemarin yesss," tulis akun gosip tersebut dalam keterangan postingannya, Senin, 2 April.

Dalam postingan akun gosip tersebut, terdapat beberapa foto masjid berbeda. Menariknya lagi, saat postingan Syahrini itu dibandingkan dengan potret masjid yang diambil dari mesin pencarian justru tampak berbeda. Siapa sangka, ternyata masjid yang dikunjungi Syahrini itu adalah Masjid Katedral Moskow, Rusia. Sementara itu, penampilan masjid Essalam Rotterdam tak sama seperti postingan di Instagram Syahrini.

Mengetahui postingan tersebut, tak sedikit netizen malayangkan cibiran pada Syahrini. "Mungkin inces lelah, kebanyakan foto liburan smp lupa yg didatengin mana aja dan foto yg mana .." ujar @nin******na. "Halu nyaa parahh yaa. Kbanyakan halu overdosis si teteh inces," cibir @amall******osa. "Mungkin inces kira dia aja yg berada di eropa atau dia aja ug bisa ke eropa, atau lupa ada yg namanya internet lama lama alemong dong drondong dong dong," imbuh @emilie_m****ra.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel