Rayakan Ultah Pernikahan ke-8, Pesan Manis Ardie Bakrie untuk Nia Ramadhani Bikin Baper

Foto: Rayakan Ultah Pernikahan ke-8, Pesan Manis Ardie Bakrie untuk Nia Ramadhani Bikin Baper Instagram
WowKeren dan Kanal247


Intip pesan super romantis yang dituliskan Ardie Bakrie untuk istrinya, Nia Ramadhani di hari ulang tahun pernikahan mereka.

Kanal247.com - Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani terbilang sebagai pasangan selebritis yang dikenal jarang diterpa gosip miring. Rumah tangga keduanya tampak selalu adem ayem. Bahkan setelah bertahun-tahun menikah dan memiliki tiga anak, Ardie dan Nia masih romantis pada satu sama lain.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Ardie dan Nia merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-8. Di hari spesialnya tersebut, pengusaha tersebut rupanya memiliki pesan yang ingin disampaikannya kepada sang istri. Ia kemudian mengunggah fotonya bersama Nia dan anak-anaknya di Instagram, dilengkapi dengan tulisan yang romantis.

Dear Sayaaang @ramadhaniabakrie Happy Anniversary ya, Yank. Ngga terasa.. Alhamdulillah kita udh 8 tahun (or at least buat aku ngga terasa deh 😊) Mgkin aku mulai dgn bilang “thank you” for just being “you”... so that includes “you” as the ‘wife’ and “you” as the ‘Mom’. The list continues with “you” as the ‘partner’, ‘best friend’, ‘person that i can count on’, ‘person that i look up to’ and on and on and on.... Aku tau kl hidup itu ngga ada yg ‘sempurna’, tapi yang perlu dilihat adalah cara dan usaha kita untuk mencoba menggapai apa yg kita maksud dgn ‘kesempurnaan’ itu, dimana kita harus terus coba utk saling mengisi, mengerti dan melengkapi. Semoga pengalaman yg kita punya selama 8 thn ini, dpt kita buat pelajaran maupun bekal ke depannya supaya bisa menjadi ‘pasangan’ yang lebih baik lagi untuk mencoba mendapatkan arti ‘kesempurnaan’ yg kita maksud. Amiin. Love you always ❤️💓💞💗, Your husband 😘

A post shared by Ardi Bakrie (@ardibakrie) on

"Dear Sayaaang @ramadhaniabakrie. Happy Anniversary ya, Yank. Ngga terasa.. Alhamdulillah kita udh 8 tahun (or at least buat aku ngga terasa deh ) Mgkin aku mulai dgn bilang “thank you” for just being “you”... so that includes “you” as the ‘wife’ and “you” as the ‘Mom’. The list continues with “you” as the ‘partner’, ‘best friend’, ‘person that i can count on’, ‘person that i look up to’ and on and on and on.... Aku tau kl hidup itu ngga ada yg ‘sempurna’, tapi yang perlu dilihat adalah cara dan usaha kita untuk mencoba menggapai apa yg kita maksud dgn ‘kesempurnaan’ itu, dimana kita harus terus coba utk saling mengisi, mengerti dan melengkapi," tulis Ardie. "Semoga pengalaman yg kita punya selama 8 thn ini, dpt kita buat pelajaran maupun bekal ke depannya supaya bisa menjadi ‘pasangan’ yang lebih baik lagi untuk mencoba mendapatkan arti ‘kesempurnaan’ yg kita maksud. Amiin."

Postingan Ardie di Instagram tersebut langsung menuai banyak komentar dari pengguna media sosial lainnya. Banyak yang mengaku ikut baper dan merasa tersentuh dengan pesan romantis yang dituliskan oleh ayah tiga anak ini. Sedangkan yang lain mengaku salut pada pasangan ini dan mengucapkan selamat atas perayaan hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-8.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel