Oh My Girl Banhana Rilis 'Banana Allergy Monkey', Netter: Terlalu Aneh

Foto: Oh My Girl Banhana Rilis 'Banana Allergy Monkey', Netter: Terlalu Aneh
WowKeren dan Kanal247


Meskipun ini merupakan album sub-unit, tapi semua member Oh My Girl berpartisipasi di dalamnya.

Kanal247.com - Senin, 2 April 2018, grup K-pop Oh My Girl merilis sebuah album untuk sub-unit mereka, Oh My Girl Banhana, yang berjudul, "Banana Allergy Monkey". Meskipun ini merupakan album untuk sub-unit, tapi semua member Oh My Girl berpartisipasi dalam pembuatan album ini.


Baca juga ...

Lagu utama untuk album ini, yakni "Banana Allergy Monkey" dinyanyikan oleh Hyojung, Binnie dan Arin, yang memang merupakan para personil sub-unit Oh My Girl Banhana. Namun, para penggemar bisa mendengar suara Mimi, YooA, Seunghee dan Jiho pada lagu-lagu lainnya dalam album tersebut.

"Banana Allergy Monkey" sendiri berbeda dengan comeback Oh My Girl sebelumnya, yakni "Secret Garden". Dalam comeback kali ini, Oh My Girl Banhana menyuguhkan pesona imut dengan berbagai dekorasi penuh warna.

Comeback kali ini tampaknya bertujuan untuk memperlihatkan sisi imut dan manis dari para member Oh My Girl. Akan tetapi, kelihatannya tak semua fans menikmati konsep comeback Oh My Girl kali ini.

Beberapa fans menilai penampilan berkonsep monyet Oh My Girl sedikit berlebihan, bukannya tampak imut malah terlihat aneh. Selain itu, lirik "Banana Allergy Monkey" juga menarik perhatian fans. Secara garis besar, lagu itu bercerita tentang monyet yang menyukai pisang, tapi tidak bisa memakannya karena alergi pada buah tersebut.

Selain itu, koreografi lagu ini juga menjadi sorotan fans. Pasalnya, ada bagian di mana para member seolah menggaruk bokong dan pipi mereka seperti monyet.

Tak sedikit fans yang merasa kecewa dengan comeback Oh My Girl kali ini. Terlebih lagi, sebelumnya mereka telah sukses dengan konsep polos dan manis dengan lagu "Secret Garden" sehingga para fans berharap mereka bisa mengulang kesuksesan tersebut di comeback terbaru.

"Harusnya Oh My Girl tetap melanjutkan konsep polos dan manis mereka," ujar salah seorang netter. "Mereka (Para member Oh My Girl) sangatlah imut, tapi lagunya..." komentar netter lain. "Konsep ini terlalu aneh. Mereka terlihat seperti anak TK di acara pertunjukan bakat," ujar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel