Kerap Dihujat Netter Karena Beda 21 Tahun dengan Suami, Baby Margaretha Malah Bersyukur

Foto: Kerap Dihujat Netter Karena Beda 21 Tahun dengan Suami, Baby Margaretha Malah Bersyukur Instagram
WowKeren dan Kanal247


Berbeda dengan Baby Margaretha yang jauh lebih sensitif, suaminya justru tertawa saat membaca komentar miring terkait pernikahan mereka.

Kanal247.com - Baby Margaretha tengah menikmati momen bahagia. Pasalnya, Minggu, 1 April 2018 lalu, selebritis seksi itu telah resmi dinikahi pria bule bernama Christian Bradach secara sederhana di Bandung. Baby pun menceritakan momen bahagia pasca dirinya dinikahi kekasih yang selisih 21 tahun dengannya.


Baca juga ...

Menurut Baby, pesta pernikahannya itu sengaja dilaksanakan untuk keluarga dan teman dekat saja. "Iya memang sederhana aja yang datang juga, kita juga cuma keluarga aja," kata Baby seperti dilansir dari hot.detik.com, Selasa, 3 April.

Namun, Baby mengungkapkan pihak suaminya tak dapat hadir karena alasan tertentu. "Kalau keluarga suami nggak. Kan memang orangtuanya udah tua banget nggak bisa datang. Terus teman-temannya juga nggak bisa, saudaranya juga, karena kan di sana baru liburan paskah ya. Jadi yaudahlah. Kalau cowok juga kan nggak perlu wali," ujar Baby.

Meskipun demikian, rasa bahagia Baby tak berkurang. Apalagi, hal itu adalah peresmian pernikahannya. Diketahui, ternyata Baby dan suaminya telah menikah siri pada Oktober 2017 lalu. "Tapi kan sebelumnya kita udah nikah siri tahun lalu, Oktober 2017 dan baru diresmiin sekarang. Karena kan dokumennya banyak yang harus dilengkapi, agak lama," ungkap Baby.

Soal resepsi pernikahan, Baby mengaku belum memikirkannya. Sebab, saat ini ia masih merasa lelah untuk melaksanakan resepsi. "Belum ada rencana. Segitu aja udah repot aduh capek banget. Yang penting kan sah resminya. Dia juga orangnya simple nggak ribet," imbuhnya.

Di balik kebahagiaan Baby dan suami, ternyata masih saja ada yang menghujat hubungan pasangan tersebut. Sebab, beda usia Baby dan sang suami dinilai terlalu jauh, yakni 21 tahun. Alhasil, Baby pun memblokir beberapa netizen hingga mematikan kolom komentarnya. "Banyak. Kemarin kan kolom instagram aku buka. Aku kasih kesempatan buat bilangin teman-teman dan fans. Pas aku lihat banyak komen negatif tetap. Akhirnya aku blok-blokin aja. Udah gitu aku matikan lagi komennya," jelas Baby.

Baby merasa terganggu terkait penilaian orang yang menganggapnya menikah dengan sang kekasih karena uang. "Iya istilahnya ngeganggu, jadi kesal. Orang nggak tahu hidup aku gimana aslinya. Mereka nilai dari luarnya. Iya aja. Semakin mereka ngomongin kita alhamdulillah aja, dosa kita makin berkurang dong. Dosa aku berpindah ke mereka," imbuh Baby.

Menurut Baby, sang suami yang bekerja sebagai consulat di kedutaan Indonesia untuk Austria itu juga mengetahui soal komentar negatif netizen. Namun, suami Baby memilih untuk cuek. Bahkan, sang suami yang mengetahui komentar miring netizen itu malah tertawa. "Tahu. Dia mah santai cuek. Nggak pernah dimasukin ke hati. Beda sama aku, kalau perempuan kan lebih sensitif. Dia kalau baca komen gitu malah ketawa-ketawa. Kata dia walau mereka benci, kita tetap cinta. Terserah mau ngomong apa. Semakin mereka ngomongin kita yang jelek aku bersyukur," tambah Baby.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...