Ketemu Ular Saat Honeymoon, Baby Margaretha dan Suami Malah Senang

Foto: Ketemu Ular Saat Honeymoon, Baby Margaretha dan Suami Malah Senang Instagram
WowKeren dan Kanal247


Baby Margaretha menceritakan keseruan bulan madunya dengan sang suami.

Kanal247.com - Baby Margaretha tengah berbahagia pasca dinikahi pria bule bernama Christian Bradach pada Minggu, 1 April 2018 lalu di Bandung. Namun, di balik kebahagiaannya itu, masih saja ada netizen yang melayangkan cibiran padanya. Hal ini karena perbedaan usia Baby dan suaminya itu cukup jauh, yakni 21 tahun.


Baca juga ...

Padahal, menurut Baby, suaminya itu tak terlalu tua. Bahkan, kondisi tubuhnya juga masih sehat, terutama soal urusan ranjang. "Dia sehat banget nggak ngerokok nggak alkohol. Biar bule dia hidupnya sehat. Sama kayak aku. Aku juga nggak ngerokok, olahraga juga. Masih oke nggak ada masalah ha ha ha," ujat Baby seperti dilansir dari hot.detik.com, Selasa, 3 April.

Bahkan, Baby mengatakan jika dirinya dulu sempat memiliki mantan kekasih yang seumuran dengan suaminya saat ini. "Ya Allah dulu aku punya mantan seumuran dia juga kali. Cuma kalau bule boros mukanya. Beda sama orang Indonesia. Mantanku umur segitu aja baby face. Liat suamiku dibilang tua, padahal nggak tua banget," terang Baby.

Terlepas dari itu, Baby Margaretha pun menjelaskan soal rencana bulan madunya dengan sang suami. Menurutnya, ia dan Christian tak terlalu serius untuk merencanakan bulan madu. Menurut Baby, ia dan suaminya sama- sama menyukai kegiatan adventure. "Kita berdua suka yang adventure ke hutan, laut, kita suka olahraga ekstrem, rafting, tracking, snorkling. Kita suka. Aku juga bukan tipe cewek yang cewek banget," jelas Baby.

Soal anak, Baby tak terlalu ambil pusing. Ia mengaku pasrah soal anak, tergantung rezeki dari Sang Pencipta. "Kalau misalnya dikasih anak mau cepat atau nggak tergantung dikasih Allah rezekinya. Istilahnya kita nggak mau juga dikasih. Jodoh, maut, rezeki, celaka juga ada Allah yang atur," ungkap Baby.

Baby dan suami juga kerap memilih hotel unik yang dapat memberikan mereka tantangan, salah satunya saat keduanya berlibur ke Bukit Lawang, Sumatera Utara. Saat kamar mandi mereka ternyata ditemukan ular, Baby dan sang suami malah senang. "Waktu ke Bukit Lawang kamar mandinya ada ularnya. Kita malah senang," kenangnya. "Jadi seru ada kenangan. Jam 4 sore lampu baru nyala. Siang nggak ada listrik, wifi. Magrib baru ada wifi. Jam 12 malam listrik udah mati gelap-gelapan. Jalan naik ke bukit kayak 8 lantai. Kita honeymoon bawa-bawa ransel, pake boots, jalan satu jam," imbuhnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...