Tiga Bulan Direhab, Tio Pakusadewo Lebih Religius

Foto: Tiga Bulan Direhab, Tio Pakusadewo Lebih Religius Instagram



Saat dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Chico Jericho dan Wulan Guritno datang menjenguk Tio Pakusadewo.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Tio Pakusadewo menjadi sorotan publik pasca ia ditangkap karena kedapatan memiliki narkoba, Selasa, 19 Desember 2017. Kini, aktor senior itu resmi dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.


Baca juga ...

Pasca menjalani registrasi tahap kedua, Tio pun akan dititipkan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, selama 20 hari ke depan. "Tahanan kejaksaan tahap dua. Tersangka dan Barang bukti. Akan ditahan di Rutan Cipinang Jaktim. Kami akan melanjutkan penahanan dan dipastikan yang bersangkutan akan dilakukan oleh jaksa penuntut umum selama 20 hari," ujar Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Raimel Jesaya seperti dilansir dari hot.detik.com, Selasa, 3 April.

Proses pemeriksaan Tio pun berjalan sebagaimana mestinya. Pelaksanaan sidang pun masih menunggu keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. "Pemeriksaan terhadap bersangkutan kroscek dengan identitas, melanjutkan apa yang ada diberkas perkara. Kami melakukan penelitian dan pemeriksaan lebih lanjut. (Sidang) 25 hari kami lakukan penahanan dan menunggu dari PN Jaksel," imbuhnya.

Saat di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, tampak Chico Jericho dan Wulan Guritno pun datang menjenguk Tio. Bahkan, Chico mengatakan jika dirinya akan ikut ke mengantar Tio ke Rutan Cipinang. "Ya, kita doakan semuanya bisa cepat selesai. Saya mau ikut ke sana (Rutan Cipinang)," ujar Chico.

Sementara itu, Wulan berharap Tio dapat menjadi lebih baik dari sebelumnya. "Banyak berdoa aja, hasilnya baik gitu, prosesnya dijalankan dengan baik mudah-mudahan sudah, terus ke depannya jalannya baik gitu. belum tahu, kan aku juga kalau yang hal-hal itu lebih pantas pengacaranyalah karena kan detilnya kalau aku yang cerita kan salah, aku juga tadi ngobrol juga sekelibet sekelibet lah," ungkap Wulan.

Wulan juga mengatakan, Tio kini sudah kapok menggunakan barang terlarang itu. "Dan yang paling tahu adalah pengacaranya. kalau detil about proses dan lain sebagainya lebih baik ke pengacaranya. tapi kalau Tio nya ya intinya dia banyak berdoa sabar ya mudah-mudahan ini kan sudah dilimpahkan ke kejaksaan kedepannya tuh baik lancar, yang pasti dianya udah kapok," imbuhnya.

Sementara itu, Tio sendiri tampaknya rindu untuk bermain bola dan dunia akting. "Udah merasa bebas tinggal nanti mau main bola lagi. Udah kangen main film lagi," ungkap Tio.

Tak hanya ungkap kerinduannya, Tio yang telah direhabilitasi selama tiga bulan mengaku kondisinya lebih baik, terutama soal ibadah. "Rasanya tiga bulan di rehab saya senang, salat lima waktu berpikir jernih, berzikir dan terlepas dari hal-hal yang tidak menyenangkan. Masih dalam sewajarnya aja mengerjakan lima waktu, bersyukur dan berterima kasih dengan hadiah yang luar biasa ini dan kedepannya mudah-mudahan akan lebih baik lagi," jelas Tio.

Kebahagiaan juga dirasakan Tio saat banyak keluarga dan para sahabat tetap memberi dukungan padanya. "Selama di tempat rehab bukan hanya keluarga yang mendukung semua pemain film dan banyak lagi. Supportnya semoga tetap bersih," pungkas Tio.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel