Buat Postingan Ini, Ivan Gunawan Kesal Dibully Gara-Gara Bela Lucinta Luna?

Foto: Buat Postingan Ini, Ivan Gunawan Kesal Dibully Gara-Gara Bela Lucinta Luna? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ivan Gunawan menuliskan sindiran untuk netizen setelah menuai komentar buruk setelah berusaha mendamaikan Lucinta Luna dan Ely Sugigi.

Kanal247.com - Tudingan sebagai transgender yang menimpa Lucinta Luna justru membuatnya semakin terkenal. Belakangan ini penyanyi dangdut pendatang baru ini justru sering diundang di berbagai acara talkshow untuk diminta menceritakan mengenai isu tersebut.


Baca juga ...

Salah satu acara yang mengundang Lucinta Luna adalah "Brownis TV", yang dipandu oleh Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Ayu Ting Ting. Dalam program tersebut mereka juga mengundang Ely Sugigi untuk menyelesaikan konflik antara dirinya dan Lucinta. Seperti diketahui, Ely sempat menuai kehebohan lantaran mengunggah video dan foto lawas yang mengungkap masa lalu personel Duo Bunga tersebut.

Ketika berada di acara tersebut, Ely Sugigi menuding Lucinta Luna telah berbohong pada publik. Ia kemudian menyarankan agar wanita bertubuh seksi itu menjadi seorang artis yang jujur. "Jadi gini, orang kalau mau jadi bintang, mau jadi artis itu harus jujur dan tidak boleh sombong," ujar Ely yang membuat Lucinta Luna bersedih.

Mendengar pernyataan tersebut, Ivan Gunawan sebagai pembawa acara berusaha menengahi. Menariknya, ucapan pria yang juga berprofesi sebagai desainer tersebut justru dianggap memberikan pembelaan untuk Lucinta Luna. Menurutnya, kejujuran adalah hak setiap orang. Lucinta Luna dinilai punya hal untuk menutupi masa lalunya.

"Kejujuran itu tidak harus. Itu hak setiap orang," ujar Ivan. "Termasuk Lucinta. Kalau Lucinta mau mengubur cerita masa lalu, itu hak Lucinta."

Ucapan Ivan tersebut tampaknya menuai reaksi keras dari masyarakat. Banyak yang mengecam dan berpendapat bahwa pria yang akrab disapa Igun itu tidak seharusnya mengatakan demikian.

Ivan

Sumber: Instagram

Igun sendiri tak terima dengan berbagai komentar pedas yang dilontarkan netizen. Baru-baru ini ia mengunggah sebuah tulisan, seolah ingin mengungkapkan kekesalannya. Menurutnya, orang Indonesia justru lebih senang jika melihat orang lain tertimpa masalah.

"Ternyata yah, di Indonesia ini memang paling suka liat orang lagi ada masalah. Semakin ada masalah semakin senang dan dikomporin. Orang niat baik pada nggak ribut malah dibilang memihak. Terserah lu pada lah, lu atur hidup lu masing-masing biar semua orang pada berantem biar makin panas," tulisnya melalui Insta Story. "Kalau saya orangnya nggak suka ribut dan bermusuhan sama orang lain. Jadi kalau lihat orang ribut terus baikan, damai rasanya. Atur deh hidup kalian para netizen yang nggak berani menampakkan dirinya, hanya bisa komen yang memperkeruh suasana."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...