Baru Rilis, Album 'EVERYD4Y' Winner Rajai Chart Album iTunes di 18 Negara

Foto: Baru Rilis, Album 'EVERYD4Y' Winner Rajai Chart Album iTunes di 18 Negara
WowKeren dan Kanal247


Belum genap 24 jam setelah dirilis, MV 'Everyday' sudah ditonton lebih dari 2,6 juta kali di YouTube. Daebak!

Kanal247.com - Setelah membuat para fans lama menunggu, akhirnya Winner kembali muncul dengan membawa musik terbaru mereka. Selasa, 4 April 2018, grup K-Pop besutan YG Entertainment itu merilis full album kedua mereka yang berjudul, "EVERYD4Y".


Baca juga ...

Tak hanya merilis album keduanya yang sudah dinanti-nanti oleh para fans. Song Min Ho cs juga meluncurkan MV untuk "Everyday", lagu utama album terbaru mereka tersebut.

"Everyday" sendiri merupakan lagu bergenre pop dan chilltrap. Lagu ini dibuat oleh Kang Seung Yoon dan Song Min Ho bersama dengan AiRPLAY. Sedangkan untuk liriknya dibuat oleh Kang Seung Yoon, Song Min Ho dan Lee Seung Hoon.

MV Terbaru Winner Sudah Ditonton Lebih dari 2,6 Juta Kali

Sumber: YouTube

Belum genap 24 jam setelah dirilis, MV lagu terbaru Winner tersebut sudah ditonton lebih dari 2,6 juta kali di YouTube. Selain itu, MV "Everyday" juga telah mendapatkan lebih dari 318 'like' di YouTube. Daebak!

Musik Terbaru Winner Rajai 6 Chart Real-Time Terbesar di Korea Selatan

Sumber: Soompi

Selain itu, hanya beberapa jam setelah dirilis, tepatnya pada pukul 21.30 waktu setempat, lagu "Everyday" berhasil menyapu bersih enam chart real-time terbesar di Korea Selatan. Keenam chart real-time tersebut adalah Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada.

Prestasi yang diukir oleh musik terbaru Winner pun tak hanya berhenti sampai di situ. Album "EVERYD4Y" juga berjaya di chart album iTunes di 18 negara; yakni Bolivia, Brazil, Brunei, Chile, Colombia, Hong Kong, Indonesia, Kazakhstan, Macao, Malaysia, Meksiko, Selandia Baru, Peru, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam.

Selain itu, album terbaru Winner itu juga masuk dalam chart album iTunes di 10 negara lainnya. Salah satunya adalah Amerika Serikat di mana album "EVERYD4Y" berada dalam urutan kelima dalam chart tersebut. Selamat buat Winner!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel