Bikin Penasaran, Kiki Farrel Unggah Postingan Sindir 'Publik Figur' Minta Endorse

Foto: Bikin Penasaran, Kiki Farrel Unggah Postingan Sindir 'Publik Figur' Minta Endorse Instagram



Tyas Mirasih meradang banyak yang menduganya sebagai artis yang minta endorse dalam postingan Kiki Farrel.

Kanal247.com - Kiki Farrel menuai sorotan atas salah satu postingannya di akun Instagram. Melalui Insta Storynya baru-baru ini, akto tampan ini mengaluhkan seorang yang mengaku publik figur namun justru meminta endorse aksesoris di tokonya.


Baca juga ...

"Jadi ada yang katanya sih publik figur. Datang ke toko saya, lalu minta kartu nama. Dan nge-WA ke toko saya, dia bilang 'halo saya dari... tadi diliha assesories ada di tokonya, kebetulan kita suka semua. Endrose ya?'," ungkap Kiki Farrel. "Saya pun berucap, miris ya ngakunya publik figur tapi belanja barang 100 ribuan nggak mampu. Hei jangan karena followers Anda almost 1 juta terus ngemis-ngemis minta gratisan barang orang?."

Unggahan Kiki Farrel tersebut kemudian diposting ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram. Salah satunya seperti @lamiscorner. Banyak yang menanggapinya dengan candaan. Sedangkan yang lain malah mengatakan Kiki yang terlalu baper.

"Becanda kali tuh.. becanda sambil sedikit ngarep, d endorse syukur gk jg gk mslh.. abangnya aja yg baper..," kata @dian****nnisa.r. "Memang begitu artis2 jaman sekarang. Bahkan ngaku2 selebgram aja (ga kenal siapa juga dia) bisa tiba2 dm minta," ujar @lit***lvio. "Yg kata indosiar.. pengemis endorse online.. hhhh," timpal @v***ah.

kiki

Sumber: Instagram

Namun ada juga beberapa komentar yang menarik. Banyak netter yang rupanya penasaran dan menebak-nebak siapa publik figur yang dimaksud oleh Kiki. Malah ada juga yang sempat menyebutkan beberapa nama, mulai Awkarin hingga Tyas Mirasih. "Inisial nya TM bukan? Hanya tanyaaa lohhh yaa. Hehehe," tanya salah satu akun @m***eyla.

Merasa namanya ikut terseret-seret, Tyas Mirasih sendiri tidak tinggal diam begitu saja. Ia sempat membalas beberapa komentar yang ada. Aktris cantik itu menegaskan bahwa yang dimaksud Kiki bukan dirinya.

"Kalo pun ngajak barter juga win2 solution kok. Dan pada happy aja tuh. Alhamdulillah masih byk yg percaya utk endorse," ujar Tyas. "Hahaha, sorry sis, bukan gue orangnya. Gue sih yang endorse Alhamdulillah byk. Gue shooting FTV bukan nyanyi2. Salah orang ya sis? Hahaha. Lagian kalo lo blg gue stripping itukan job deh. Otak dimana bu?" balas Tyas pada komentar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel