Ubah Koreografi 'Bad Boy' Saat Tampil di Konser Pyongyang, Seulgi Red Velvet Tuai Pujian

Foto: Ubah Koreografi 'Bad Boy' Saat Tampil di Konser Pyongyang, Seulgi Red Velvet Tuai Pujian
WowKeren dan Kanal247


Kabarnya, pihak TV Korea Utara tidak menyiarkan penampilan Red Velvet di konser Pyongyang. Beneran?

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Red Velvet merupakan salah satu musisi asal Korea Selatan yang diundang untuk tampil dalam rangkaian konser yang digelar di Pyongyang, Korea Utara belum lama ini. Meski tanpa Joy, dalam kesempatan itu Red Velvet telah menyuguhkan dua lagu andalannya, yakni "Red Flavor" dan "Bad Boy" dengan sangat apik.


Baca juga ...

Penampilan Red Velvet dalam rangkaian konser yang bersejarah itu pun tentu saja menarik banyak perhatian. Tak disangka-sangka, mata elang fans menemukan suatu hal yang menarik saat Red Velvet menampilkan lagu "Bad Boy" di konser Pyongyang tersebut.

Dalam kesempatan itu, fans menemukan bahwa Seulgi sedikit mengubah koreografinya untuk lagu tersebut. Seperti yang diketahui, pada lagu "Bad Boy" terdapat bagian koreografi di mana Seulgi berpura-pura menembak dengan sebuah senapan. Akan tetapi, pada pertunjukan di Korea Utara, Seulgi tidak menampilkan koreografi tersebut dan mengubahnya menjadi koreografi yang lain.

 Seulgi Ubah Koreografi \'Bad Boy\' di Konser Pyongyang

Sumber: Allkpop

Menurut kabar yang beredar, semua penampilan yang akan disuguhkan dalam rangkaian konser tersebut telah dicek sebelumnya dan pihak Korea Utara sama sekali tidak ada masalah dengan lagu maupun koreografi Red Velvet. Para fans yakin Seulgi sendiri yang berinisiatif untuk mengubah koreografinya karena memikirkan para penonton Korea Utara yang mungkin agak sensitif dengan gerakan koreografi tersebut.

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun membanjiri Seulgi dengan berbagai pujian. Mereka memuji keputusan yang diambil oleh Seulgi tersebut.

"Sebenarnya aku suka gerakan koreografi itu. Tapi kupikir Seulgi melakukan perubahan koreografi yang pintar. Bagus!" puji salah seorang netter. "Hahaha sungguh profesional banget," ujar netter lain. "Aku sempat khawatir dengan bagian itu. Baguslah Seulgi merubahnya," tukas yang lainnya.

Akan tetapi, sebuah kabar terbaru mengatakan bahwa pihak stasiun televisi Korea Utara tidak menyiarkan penampilan Red Velvet pada konser tersebut. Hal itu disampaikan sendiri oleh SBS "News 8" pada Kamis, 5 April 2018.

Menurut SBS "News 8", pihak stasiun TV Korea Utara "Joseon Joongang" menyiarkan semua penampilan musisi Korea Selatan dalam konser kecuali bagian Red Velvet. Selain itu, kabarnya pertemuan Red Velvet dengan Kim Jong-un tetap disiarkan, tetapi penampilan Irene cs di atas panggung tidak dimunculkan.

SBS "News 8" juga melaporkan bahwa stasiun TV Korea Utara itu juga tidak mengungkap judul lagu yang ditampilkan oleh para artis K-Pop. Selain itu, mereka pun hanya menayangkan highlight dari deretan pertunjukan para musisi K-Pop.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...