Syahnaz Pamer Foto Prewedding, Komentar Billy Syahputra Ini Bikin Netter Heboh

Foto: Syahnaz Pamer Foto Prewedding, Komentar Billy Syahputra Ini Bikin Netter Heboh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Melalui postingan di Instagram, Syahnaz Sadiqah membagikan foto prewedding bersama Jeje Govinda dibalut busana serba hitam.

Kanal247.com - Syahnaz Sadiqah dan sang kekasih, Jeje Govinda tengah tengah mempersiapkan pernikahan mereka. Seperti diketahui, Syahnaz dan Jeje dijadwalkan menikah pada 21 April 2018 mendatang. Dalam hitungan hari lagi, status Syahnaz dan Jeje pun akan berubah menjadi suami istri.


Baca juga ...

Berbagai persiapan sudah dilakukan, salah satunya adalah foto prewedding. Foto-foto Syahnaz dan Jeje pun telah tersebar di dunia maya. Bahkan, ada salah satu foto yang sukses menghebohkan publik. Bukan hanya karena karena pose Syahnaz dan Jeje, melainkan karena komentar ambigu Billy Syahputra.

Melalui postingan di Instagram pribadinya, mula-mula Syahnaz membagikan foto prewedding dengan sang kekasih. Foto hasil jepretan Rio Motret itu menampilkan Syahnaz yang dibalut gaun seksi bernuansa hitam. Tak hanya itu, Jeje juga terlihat gagah saat mengenakan setelan jas berwarna senada dengan calon istrinya itu.

Foto Prewedding Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Sumber:Instagram.com/Igtainment

Komentar Nyeleneh Billy syahputra di Foto Prewedding Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Sumber:Instagram.com/Igtainment

Terlihat pula Jeje memeluk Syahnaz dari arah belakang. Sementara Syahnaz juga tampak menikmati perlakuan mesra sang kekasih. Tepat di belakang Syahnaz dan Jeje terlihat dua model pria tampan yang tengah memegang koper.

Terlepas dari pose dan suasana dalam potret tersebut, Billy tiba-tiba melayangkan komentar ambigu yang sukses menghebohkan netter. "Kongratulision nanas semoga lancar di hari H,,itu ada isinya ngga sih nas ??" komentar Billy.

Sontak, komentar Billy itu juga turut menarik perhatian akun gosip @igtainment. "Apenya bang Billy yg ada isinya ??? Koper ??" tulis akun gosip tersebut dalam keterangan postingannya, Kamis, 5 April.

Tak sedikit netter juga melayangkan berbagai komentar pasca mengetahui tanggapan Billy pada postingan syahnaz itu. "Badanyaa ajjah gak ada isinyaa apa lagiii itunyaa... Hahaha," kata @no*****09. "Gpp gak ada isinya yang penting asli eiimm gak buatan haha," kata @az*****11. "Kopernya ada isinya gak, gitu lho maksudnya," imbuh @aul******idah.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel