Sebut Prilly Latuconsina Istri Idaman, Maxime Bouttier Ingin Segera Nikah?

Foto: Sebut Prilly Latuconsina Istri Idaman, Maxime Bouttier Ingin Segera Nikah? Instagram



Maxime Bouttier mengatakan bahwa ia menjalin hubungan dengan Prilly Latuconsina karena merasa perempuan itu istri idaman.

Kanal247.com - Maxime Bouttier menjalin hubungan dengan Prilly Latuconsina sejak beberapa waktu lalu. Sebelumnya keduanya memang beberapa kali tertangkap kamera sejumlah akun gosip di Instagram tengah jalan berdua. Namun saat itu mereka masih enggan mengakui telah berpacaran.

Meski begitu, belakangan ini Prilly dan Maxime tampaknya sudah terbuka dengan hubungan mereka. Bahkan keduanya sudah tak segan lagi memamerkan momen manis diantara keduanya. Tidak hanya itu, Maxime baru-baru ini bahkan menyebut Prilly sebagai istri idamannya. "Iyalah aku pacarin, berarti masuk (istri) idaman aku," tuturnya.

Jalinan cinta Maxime dan Prilly sendiri memang membuat banyak orang merasa iri. Selain karena mereka yang terlihat serasi, keduanya juga sangat manis dan saling melengkapi satu sama lain. Meski begitu, saat disinggung masalah tersebut, aktor tampan ini mengatakan bahwa hubungannya dengan Prilly juga tidak sempurna.

Baca juga ...

Seperti pasangan pada umumnya mereka juga mengalami pertengkaran dan juga hal-hal lainnya. Meski begitu, Maxime tampaknya tidak mau terlalu ambil pusing dan memilih menjalaninya dengan bahagia. "I don't know ya, I think itu (bukan) dinilaikan dengan kita tapi dengan orang lain. Aku sih enggak bisa terlalu (menganggap) kita perfect, yang penting kita happy aja," imbuhnya.

Tak bisa dipungkiri Maxime dan Prilly sendiri memang salah satu pasangan yang sangat diidolakan penggemar. Hal tersebut nampaknya membuat mereka sering diminta segera menikah. Maxime sendiri mengatakan bahwa dirinya mengatakan bahwa pernikahan tidak tergantung pada umur. Jika memang sudah cocok maka ia akan segera menikah.

Meski begitu, saat ditanya mengenai rencana pernikahan dengaPrilly, Maxime mengatakan bahwa dirinya belum memiliki pikiran apapun dalam waktu dekat. Menurutnya yang terpenting saat ini hayalah menjalani dengna santai dan menikmati yang ada.

"Nah dan aku sudah enggak muda jadi ya, tapi yang pasti aku enggak melihat umur, atau melihat waktu atau melihat apa, aku melihatnya cocok apa enggak," paparnya. "Belum. Enggak ada target sama sekali aku tentang pernikahan. Dan kalau sudah waktunya, waktunya. Kalau enggak waktunya, ya enggak dipikirin. Enjoy."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel