Akui Tak Pikirkan Soal Akhir Kontrak, Yoon Ji Sung Ungkap Wanna One Pilih Fokus ke Hal Ini

Foto: Akui Tak Pikirkan Soal Akhir Kontrak, Yoon Ji Sung Ungkap Wanna One Pilih Fokus ke Hal Ini



Yoon Ji Sung juga ungkap bahwa Wanna One akan selalu memikirkan satu sama lain meski sudah berpisah nanti.

Kanal247.com - Belum lama ini grup K-Pop Wanna One tampil di episode terbaru "Entertainment Weekly" yang ditayangkan oleh KBS2 pada Jumat, 6 April 2018. Dalam kesempatan itu, Kang Daniel cs mengunjungi sebuah kelas perkuliahan di mana mereka membuat para mahasiswa terkejut.

Setelah menyapa para fans, Wanna One dan reporter acara pun duduk untuk melakukan wawancara. Dalam wawancara tersebut, reporter pun bertanya soal tanggapan mereka mengenai akhir dari kontrak Wanna One yang sudah semakin dekat.

Seperti yang diketahui, Wanna One merupakan proyek grup K-Pop yang diperuntukkan untuk para jebolan program acara "Produce 101 Season 2" yang terpilih. Proyek grup ini pun tentunya memiliki jangka waktu sebelum kemudian mereka akan dikembalikan ke agensi masing-masing. Menurut kabar yang beredar, kemungkinan kontrak Wanna One akan berakhir pada akhir tahun 2018 atau awal tahun 2019 mendatang.

"Apa yang kalian pikir akan kalian lakukan satu tahun dari sekarang?" tanya reporter tersebut. Mendapatkan pertanyaan itu, Yoon Ji Sung pun menjawab, "Sejujurnya, kami tidak berbicara tentang akhir (dari kontrak Wanna One)."

Baca juga ...

Wanna One di \'Entertainment Weekly\'

Sumber: Soompi

"Jika berbicara sejujur-jujurnya, kami hanya memikirkan tentang penampilan kami yang akan digelar besok," lanjut Yoon Ji Sung. "Tapi menurutku, tidak peduli di mana pun kami berada nantinya, kami akan selalu memikirkan satu sama lain sambil terus bekerja keras."

Sementara itu, belum lama ini Wanna One melakukan comeback dengan album terbaru mereka yang berjudul, "0+1=1 (I Promise You)". Selain itu, lagu utama untuk comeback mereka kali ini, yakni "Boomerang", sudah berkali-kali memenangkan penghargaan dalam program acara musik mingguan di Korea Selatan.

Selain itu, Wanna One berencana untuk menggelar tur dunia pertama mereka dalam waktu dekat. Dalam tur dunia bertajuk, "ONE: The World" itu, Lee Dae Hwi cs akan singgal di 13 kota besar di seluruh dunia, yakni Seoul, San Jose, Dallas, Chicago, Atlanta, Singapura, Jakarta, Kuala Lumpur, Bangkok, Hong Kok, Taipei, Manila dan Melbourne. Apakah kalian sudah siap?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel