Singgung Soal Wanita Tunasusila Pasca Dikabarkan Putus dengan Ge Pamungkas, Angie Ang Panen Sindiran

Foto: Singgung Soal Wanita Tunasusila Pasca Dikabarkan Putus dengan Ge Pamungkas, Angie Ang Panen Sindiran Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya celetukan seorang teman, foto mesranya dengan Angie Ang yang juga tak terlihat di Instagram pribadi Ge Pamungkas seakan menjadi bukti bahwa keduanya telah putus.

Kanal247.com - Hubungan asmara aktor Ge Pamungkas dan sang kekasih, Angie Ang kerap menjadi sorotan. Hal ini karena keduanya kerap terlihat mesra saat bersama. Namun, belum lama ini gosip miring justru menimpa hubungan dua sejoli itu. Kabarnya, hubungan Ge Pamungkas dan Angie berakhir di tengah jalan.


Baca juga ...

Awalnya, kabar tersebut diketahui melalui celetukan salah satu teman Ge Pamungkas. Saat itu, Ge Pamungkas disebut tengah mengunjungi salah satu temannya. "Ge Pamungkas. Si jomblo baru menyambangi l**te butuh kasih sayang," kata seorang pria sambil mengarahkan kameranya pada Ge Pamungkas. "Udah bayar lho, Mas. Ayo, Mas," canda Ge Pamungkas.

Status Ge Pamungkas Disebut Jomblo Oleh Temannya

Sumber:Instagram.com/Lamiscorner

Kabar putusnya Ge Pamungkas dan Angie Ang itu pun tampaknya bukan hanya sekedar gosip. Pasalnya, foto-foto mesra dua publik figur itu tak terlihat di Instagram pribadi masing-masing. Bahkan, belum lama ini, Angie Ang seolah menegaskan jika statusnya kini adalah jomblo. Menariknya lagi, Angie juga menyinggung soal wanita tunasusila, seolah membalas pembahasan Ge Pamungkas dan temannya.

Angie Ang Singgung Soal Wanita Tunasusila

Sumber:Instagram.com/Lamiscorner

Saat itu, Angie tampak menanyakan soal wanita tuna susila pada seorang karyawan kafe. "L**te itu enak? Kata mantan gue, l**te enak. Gue cewek baik-baik soalnya. Nggak ngerti," kata Angie Ang yang membuat karyawan kafe kebingungan.

Sontak, aksi Angie itu pun turut menarik perhatian akun gosip @lamiscorner. Bahkan, berbagai komentar pun dilayangkan netter pasca mengetahui postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip tersebut. Alih-alih dukungan, netter justru melayangkan sindiran pada Angie Ang.

"Setau saya. Kalo orang yg emang bener2 baik. Dia tidak akan ngomong kalo dirinya baik," kata @sn.a****i14. "Mbae...mbae... kl cewe baik ya bicara nya yg bener dong trhadap laki2," sindir @d****o83. "Saya ga tau mana yg baik dan ga baik.. tapi yg jls k.lo cewe baik2 akan sungkan ngeluarin kata lo**e.. karna itu bahasa kasar sekali.. apa lg yg ngucap udh jadi mantan, karna kan cewe di liat baik2 bukan cuma dari sikap tapi jg dari bahsa yg dia pakai.." imbuh @so****_ella.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...