Ultah Anaknya Dinyinyiri Netter, Begini Jawaban Menohok Risty Tagor

Foto: Ultah Anaknya Dinyinyiri Netter, Begini Jawaban Menohok Risty Tagor Instagram



Melalui postingan di Instagram pribadinya, Risty Tagor menuliskan doa tepat di ulang tahun Arsen yang ke-7.

Kanal247.com - Risty Tagor tengah berbahagia pasca merayakan ulang tahun putra pertamanya, Arsen Raffa Balweel pada Minggu, 8 April lalu. Tak ingin melewatkan momen tersebut, Risty pun membagikan foto buah hatinya dengan Rifky Balweel itu melalui Instagram pribadinya.


Baca juga ...

Dalam postingannya itu, tampak Arsen dan sang adik, Arkana Rafif Bisyari tengah duduk berdampingan. Tak sekedar membagikan foto, Risty pun mengungkapkan soal pengalaman di perayaan ulang tahun putranya kali ini. "Alhamdulillah.. Ulang tahun abang arsen yang ke7 hari ini.. berjalan sangat baik atas izin Allah dan abang adek ini happy.. yg beda dengan tahun2 lalu adalah arka sdh mengerti acara ini dan apapun yg abangnya pake atau pegang,, arka pasti bila "unya arka ana??" sampe akhirnya hari ini org2pun bingung.. siapa yg ulang tahun sebenernya.. abang arsen atau arka," tulis Risty dalam keterangan postingannya.

Melalui postingannya, Risty juga mengucapkan doa untuk sang buah hati. "Selamat Hari Lahirmu abang arsen raffa balweel.. Laki2 Maskulin yang kuat pembawa kebahagiaan.. semua doa indah dan terbaik utk abang biar jd doa panjang rahasia mama dengan pemilikmu yang sebenar2nya.. semoga mama bisa amanah menjaga titipan Allah yg terindah ini.. doakan sama2 ya semoga Arsen menjadi laki2 Soleh, taat, Takwa yg selalu dalam lindungan Allah, bahagia dunia & Akhirat.. amiiin Ya Rabbal Alamiin," imbuh mantan istri Stuart Collin itu.

Jawaban Menohok Risty Tagor Saat Netter Nyinyir di Ultah Anak

Sumber:Instagram.com/Igtainment

Bukan hanya panen ucapan selamat, rupanya ada salah satu netter yang justru melayangkan komentar nyinyir. Ia tampak menyindir Risty yang telah mengenakan hijab panjang, namun tetap merayakan ulang tahun.

Menanggapi hal tersebut, Risty pun memberi jawaban yang cukup menohok. "maaf bunda akhirnya saya ikut menjawab..jgn bawa hijab krn ini kewajiban dan pilihan hidup saya.. tujuan saya hanya ingin membahagiakan anak2 saya.. dan dalam hidup ini saya masih melalui proses belum sempurna menjalani Hadist seperti bunda.. semoga saya bisa semakin menyempurnakan apa yang diajarkan hadist dan quran seperti bunda.. tapi tidak dengan cara mengingatkan sesuatu dengan gambar menertawakan->(emoji tertawa) seperti itu.. terkesan sudah sangat sempurna dan meremehkan," pungkas Risty.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @igtainment itu pun menuai berbagai komentar. "lah trz dy nyinyir gtu emg diagama dibolehkan??? duh buk kalo mri punya dosa ga usa nyinyirin org.,," kata @uchi******cil_jlc. "Yg nyinyir g ada duit buat ngerayain ultah paling. Makanya sirik," sindir @ba****a. "Itu mah nyinyir bukan ngasih nasehat," imbuh @tit*****i.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel