Pacari Ratu Kecantikan Thailand, Begini Awal Pertemuan Ivan Gunawan dengan Sang Kekasih

Foto: Pacari Ratu Kecantikan Thailand, Begini Awal Pertemuan Ivan Gunawan dengan Sang Kekasih Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ruben Onsu memastikan, hubungan Ivan Gunawan dengan Malisorn bukan sekedar gimmick.

Kanal247.com - Belakangan ini, kisah asmara Ivan Gunawan tengah menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, setelah Ivan Gunawan alias Igun kerap dikaitkan dengan Ayu Ting Ting oleh para penggemarnya, desainer sekaligus pembawa acara itu kini justru sering memamerkan kemesraannya dengan Miss Grand Thailand 2016, Supaporn Malisorn.


Baca juga ...

Seperti diketahui, berbagai foto mesra telah Igun bagikan di akun Instagram pribadinya. Begitu pula dengan Malisorn. Bahkan, Malisorn juga sudah tampak dekat dengan ibu Ivan Gunawan, Erna Gunawan.

Igun berharap hubungannya dengan Malisorn dapat berjalan lancar. "Ya aku cuma minta doanya aja sekarang. Hubungan saya bisa langgeng, jadi dia namanya Maley, sekarang maunya dipanggil Melati. Dr naman Malison artinya Jasmine, Jasmine bahasa indonesianya kan melati," ungkap Igun seperti dilansir dari hot.detik.com, Senin, 9 April.

Igun menjelaskan, ia kenal dengan sang kekasih melalui dunia maya. Berawal dari saling berkirim pesan di Instagram, akhirnya keduanya pun bertemu saat Igun ke Bangkok. "Saya kenalnya dari Instagram. Di IG kan ada eksplor ya, terus aku lihat siapa nih trus ya udah aku direct message. Kebetulan aku juga mau ke Bangkok, ya udah pas ke sana, kenalan," kenang Igun.

Sebagai sahabat, Ruben Onsu pun menerangkan jika Igun kini tengah berbunga-bunga. Ia juga memastikan jika hubungan Igun dengan Malisorn bukan bagian dari gimmick. "Dia sudah bahagia, udah seneng. Gue buktikan ini bukan gimmick," timpal Ruben.

Meskipun telah memiliki kekasih dan usianya sudah matang untuk menikah, Igun mengaku masih tak memiliki target. Baginya, pernikahan itu bukanlah untuk main-main. Jadi, saat Malisorn berkunjung ke Tanah Air, Igun masih dalam tahap mengenalkan kekasihnya itu pada keluarga dan para sahabat. "Target kapan? Saya nggak ada target. Saya bingung kalau di sini, kalau deket sama seseorang ditanya kapan nikahnya. Saya bilang pernikahan itu bukan untuk main-main. Makanya kemarin saya kenalin ke mamah papa saya. Sama keluarga saya sama rekan kerja saya," jelas Igun.

Menurut Igun, sang ibu senang saat berkenalan dengan Malisorn. Apalagi, Malisorn mudah untuk bergaul. "Ya mamah happy. Maley juga mudah untuk bergaul, dia entar tanggal 24 juga balik lagi (ke Jakarta)," tambah Igun.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...