Dituding Tak Sopan ke Lee Sung Kyung Karena Caption Postingan Ini, Lotte Entertainment Minta Maaf

Foto: Dituding Tak Sopan ke Lee Sung Kyung Karena Caption Postingan Ini, Lotte Entertainment Minta Maaf



Caption Lotte Entertainment itu dinilai sebagai bentuk pelecehan seksual ke Lee Sung Kyung.

Kanal247.com - Belum lama ini Lotte Entertainment menuai banyak kritikan dari para netizen. Hal itu disebabkan oleh caption yang mereka tulis soal aktris cantik Lee Sung Kyung di postingan Instagram mereka.


Baca juga ...

Senin, 9 April 2018, akun Instagram resmi Lotte Entertainment mengunggah deretan foto teaser terbaru dari film terbaru Lee Sung Kyung yang berjudul, "Wrestler". Dalam postingan itu, pihak Lotte Entertainment menuliskan caption yang berbunyi, "[Eksklusif] Bocoran foto-foto 'A' mengenakan pakaian ketat di gym."

Caption Lotte Entertainment Mengundang Kritik Netizen

Sumber: Soompi

Foto Lee Sung Kyung merupakan yang pertama terlihat pada postingan itu. Oleh sebab itulah banyak netizenyang menilai bahwa caption itu merupakan bentuk pelecehan seksual pada mantan kekasih aktor tampan Nam Joo Hyuk tersebut.

Tak lama setelahnya, pihak Lotte Entertainment pun segera mengganti caption postingan itu. Selain itu, mereka juga meminta maaf atas kejadian tersebut.

"Halo, ini adalah pihak yang bertanggungjawab atas promosi online untuk film 'Wrestler,'" tulisnya. "Kami sungguh meminta maaf dengan tulus atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh pemilihan kata pada postingan hari ini."

Mereka pun melanjutkan, "Penulisan caption itu sama sekali tidak memiliki maksud buruk. Kami hanya ingin mengekspresikan karakter Yoo Hae Jin yang merupakan mantan pegulat dengan cara yang lucu. Tapi kelihatannya kami tidak memikirkan akibatnya terlalu jauh."

"Untuk mereka yang meninggalkan komentar, kami telah meminta maaf pada mereka melalui DM (direct message) personal," terang pihak Lotte Entertainment. "Bagi mereka yang belum meninggalkan komentar, kami meminta maaf sekali lagi karena sudah membuat kalian tidak nyaman."

Pihak Lotte Entertainment pun menambahkan, "Caption itu segera direvisi, tapi hal itu bukannya dilakukan untuk menghindari tanggung jawab atau pun bersikap seolah itu tidak terjadi. Kami mengubah captionnya sehingga orang-orang tidak akan merasa tak nyaman saat membaca postingan kami. Mengenai hal ini, kami memohon pengertiannya."

Sebelum mengakhiri surat permintaan maaf itu, pihak Lotte Entertainment pun menulis, "Kami berjanji akan lebih berhati-hati dengan konten postingan kami di masa yang akan datang, dan kami berterima kasih karena telah menegur yang terlewat dari kami."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel