Hyelin EXID Bantah Rumor Kencani Minhyuk Setelah Dua Tahun, Netter Kritik Fans Monsta X

Foto: Hyelin EXID Bantah Rumor Kencani Minhyuk Setelah Dua Tahun, Netter Kritik Fans Monsta X Allkpop



Netter geram dengan sikap para fans Monsta X yang menyerang dan menyumpahi Hyelin akibat rumor yang tersebar selama bertahun-tahun.

Kanal247.com - Hyelin EXID dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan Minhyuk Monsta X. Akhirnya usai dua tahun dirumorkan mengencani Minhyuk, Hyelin membantah rumor ini ketika syuting acara musik “SBS MTV” pada Selasa (10/4).

Hyelin secara langsung berkata, “Aku tidak mengatakan apapun karena khawatir orang-orang akan salah paham. Tapi kami benar-benar tidak berkencan”. Sikap berani yang secara tiba-tiba meluruskan rumornya ini membuat publik dan fans terkejut.

Kata-kata Hyelin sendiri didukung dengan pernyatan senada yang dikeluarkan oleh agensi EXID maupun Monsta X. Diberitakan sebelumnya, agensi EXID yaitu Banana Culture Entertainment mengatakan bahwa rumor itu muncul diantara para fans karena Hyelin dan Minyuk sudah berteman dekat sejak dahulu.

Baca juga ...

Starship Entertainment selaku agensi Monsta X juga menegaskan bahwa dua idol itu tidak berkencan. Sumber dari Starship Entertainment menjelaskan bahwa Hyelin dan Minhyuk masuk akademi yang sama selama masa trainee namun hubungan mereka tidak lebih dari itu.

Alhasil netter pun geram dengan para fans yang memunculkan rumor ini. Pasalnya, rumor itu mempersulit Hyelin dan merusak imejnya. Netter juga mengasihani Hyelin yang harus mengklarikasi sendiri tentang kabar ini.

"Para fans monster atau siapapun itu, mereka sudah kelewatan. Pertama, mereka menyerang Hyerin dengan rumor dan sekarang menyalahkan dia karena mengklarifikasinya? Bayangkan bagaiamana mereka menyumpahi dia di depan wajahnya saat acara musik sehingga dia sampai mengklarifikasi secara langsung, astaga, Hyelin semangat lah," komentar netter. "Bukan dua hingga tiga tahun, tapi sudah lebih dari empat tahun. Aku ingat dia menyalami Monsta X tahun lalu saat mereka menang dan fans langsung mengomelinya 'Apakah kamu menyalami pacar atau mantan pacar?'. Publik tidak tahu apa yang dia rasakan. Saat itu jumlah kemenangan mereka lebih sedikit tapi dia masih mengucapkan selamat dan mungkin pulang ke rumah dengan menerima ratusan pesan kebencian di malam itu,"

Netter bahkan menyindir, Monsta X seharusnya senang telah digosipkan dengan member EXID yang beberapa tahun lalu sudah lebih populer. "Saat itu Monsta X bukan siapa-siapa dan fans harusnya bersyukur jika EXID mau berteman dengan mereka. Kenapa fans Monsta X berani menyumpahi EXID. Sungguh fans yang tidak punya harapan," tulis netter. "Semangatlah Hyelin, Jangan biarkan mereka mengganggumu," tulis netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel