Kaget Vicky Prasetyo Ternyata Suka Musik Metal, Angel Lelga Akui Terganggu

Foto: Kaget Vicky Prasetyo Ternyata Suka Musik Metal, Angel Lelga Akui Terganggu Instagram



Angel Lelga mengakui terkejut mengetahui Vicky Prasetyo menyanyikan lagu metal di manapun ia berada.

Kanal247.com - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga diketahui telah menikah sejak bulan Februari 2018 lalu. Kini setelah beberapa bulan menjalani kehidupan sebagai pasangan suami-istri, keduanya mulai belajar hal-hal baru tentang satu sama lain.

Baru-baru ini, Angel Lelga menceritakan bagaimana kehidupan rumah tangganya dengan Vicky. Setelah tinggal selama beberapa bulan dengan sang suami, Angel mengaku masih terkaget-kaget dengan beberapa kebiasaan dan juga hobi Vicky. Salah satunya yang cukup menarik adalah kegemaran mantan tunangan Zaskia Gotik itu pada aliran musik metal.

Angel mengatakan bahwa pada awalnya, Vicky tidak memberitahunya mengenai hal tersebut. Angel justru mengetahuinya ketika Vicky menyanyikannya dengan teman-temannya. Meski begitu, wanita berhijab tersebut mengaku bisa memakluminya.

"Pas nyanyi itu saja, dia enggak bilang metal-metalan karena aku enggak suka. Pas di event (acara tempat Vicky menyanyikan lagu metal), dia nyanyi sama teman-temannya. Tapi ya sudah, aku berusaha memahami suami," ujar Angel.

Baca juga ...

Wanita yang pernah dikabarkan menikah dengan Rhoma Irama ini mengatakan bahwa ia baru mengetahui bahwa Vicky ternyata tidak hanya menyanyikan lagu metal di acara-acara khusus saja. Suaminya itu ternyata kerap menyanyi lagu metal dimanapun ia berada.

Diakui Angel, hal tersebut membuatnya merasa terganggu. Menurut Angel sikap suaminya itu terbilang urakan. Apalagi ia kerap menyanyikannya di berbagai kesempatan, termasuk di rumah maupun di mobil.

"Cuma sampai sekarang benar-benar enggak masuk ke aku, karena dia di rumah, di mobil, urakan gitu teriak-teriak," tutur Angel. "Mengganggu banget, sudah dia usil, banyak tingkah, ditambah dia metal banget. Aku sampai stres, coba bayangin gimana stres-nya aku."

Sementara itu, Vicky sendiri mengatakan bahwa apa yang kesukaannya pada lagu metal hanyalah hobi semata. Menurutnya anak-anaknya juga mengetahui bahwa ayahnya adalah penyanyi sekitar 10 tahun yang lalu. "Tapi itu hobi saja, enggak komersil. Cuma pengin record saja untuk diceritain ke anak-anak gue, ‘dulu daddy vokalis band metal’," ujar Vicky.

Sedangkan Angel sendiri mengatakan bahwa anak-anak mereka justru memiliki selera musik yang berbeda dari kedua orangtuanya. "Mereka lebih suka dengerin lagu luar dan hafal. Tapi karena mereka masih kecil, suka ngikutin saja," pungkas Angel.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel