Hampir Dua Tahun Mendekam di Bui, Kondisi Jupiter Fortissimo Buat Netter Prihatin

Foto: Hampir Dua Tahun Mendekam di Bui, Kondisi Jupiter Fortissimo Buat Netter Prihatin
WowKeren dan Kanal247


Bahkan, tak sedikit netter yang mengaku sulit mengenali wajah Jupiter Fortissimo itu.

Kanal247.com - Jupiter Fortissimo sukses membuat publik heboh. Bukan tanpa alasan, hal ini karena beredar foto-foto memprihatinkan bintang film "Terowongan Casablanca" itu saat berada di dalam tahanan. Sontak, potret sang aktor menjadi viral di media sosial.


Baca juga ...

Awalnya, foto Jupiter itu diketahui melalui postingan akun gosip @lambe_turah. "Hayukssss Syapa inget babang satu ini? Inilah ungkapan duka dari babang Jupiter Frostissimo dari balik tembok derita. Muga muga aja ada temennya yang mau nengokin habis ini. Yang sabar yaaa bang," tulis akun gosip tersebut dalam keterangan postingannya, Rabu, 11 April.

Wajah Jupiter Fortissimo Bikin Pangling

Sumber:Instagram.com/LambeTurah

Penyakit Kulit yang Diduga Diderita Jupiter Fortissimo

Sumber:Instagram.com/LambeTurah

Dalam postingan tersebut terlihat penampilan Jupiter yang membuat publik pangling. Badannya terlihat semakin kurus. Kini, di wajahnya pun telah ditumbuhi kumis dan tak secerah dulu. Yang lebih memprihatinkan, kulit kaki Jupiter tampak mengalami gangguan.

Mengatahui postingan tersebut, tak sedikit netter mengaku pangling dengan penampilan Jupiter. "beda bgt yooo. pdhl dlu asli cakep," kata @ar*****94. "Ini Jupiter? Kok jadi kliatan tua banget ya?" ujar @yulinar_fi******ah. "Ini beneran Jupiter? Kok beda banget?" imbuh @lil****ery.

Bahkan, netter juga merasa kasihan melihat kondisi terbaru mantan kekasih Sheila Marcia itu. "Kasiiaan.. Cepet sembuuh .. jedun kok bisa perawatan lha yg ini.. Uang selalu berbicaraa yaa.." kata @it*****g93. "Kenapa jadi kayak gituu yakk ,, kasian liatnyaa," ujar @ca*******hijab_surabaya. "Kok jadi berubah gitu ya mukana??jadi kasian liatna ampe budukan gitu," imbuh @amoy_yu*****a.

Sebelumnya, Jupiter ditangkap polisi karena kedapatan menggunakan narkoba pada 10 Mei 2016 lalu. Karena hal tersebut, Jupiter divonis selama 2 tahun 6 bulan penjara. Lamanya hukuman tersebut membuat pria yang sempat mengaku penyuka sesama jenis itu merasa lega. Sebab, ancaman hukuman sebelumnya lebih lama, yakni lima tahun penjara dan denda 800 juta.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...