Konsep 'Banana Allergy Monkey' Dinilai Aneh, Begini Reaksi Oh My Girl

Foto: Konsep 'Banana Allergy Monkey' Dinilai Aneh, Begini Reaksi Oh My Girl



Oh My Girl juga bahas konsep 'Banana Allergy Monkey' yang jauh berbeda dengan 'Secret Garden'. Seperti apa?

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, belum lama ini sub-unit pertama Oh My Girl, yakni Oh My Girl Banhana merilis sebuah album pop-up berjudul, "Oh My Girl Banhana - Banana Allergy Monkey". Album itu sendiri telah dirilis pada tanggal 2 April 2018 yang lalu.

Melalui musik terbarunya ini, sub-unit yang digawangi oleh Hyojung, Binnie dan Arin menyuguhkan pesona imut dengan berbagai dekorasi penuh warna. Selain itu, sesuai dengan judulnya, fans juga akan melihat dekorasi serta kostum berbentuk monyet serta pisang dalam MV lagu tersebut.

Sayangnya, tak semua fans yang menyukai konsep unyu Oh My Girl Banhana lewat "Banana Allergy Monkey" ini. Bahkan, tak sedikit yang mengatakan bahwa daripada imut, penampilan ketiga member Oh My Girl Banhana pada lagu ini terlihat unik dan cenderung terlihat aneh.

Belum lama ini Oh My Girl pun melalukan wawancara dengan Sports World. Dalam kesempatan itu, Oh My Girls Banhana berbagi cerita mengenai banyak hal, salah satunya tentang kritikan fans dan netter yang ditujukan pada mereka terkait dengan konsep comeback terbaru mereka.



"Kami ingin mengatakan bahwa ini merupakan tantangan baru untuk Oh My Girl daripada mengatakannya sebagai (perubahan yang) tiba-tiba," terang Oh My Girl. "Sungguh hebat sekali karena kami bisa memberikan kejutan yang baru dan kami sungguh berterima kasih karena mereka memberikan banyak perhatian pada Oh My Girl."

Selain itu, para fans dan netter juga merasa kaget dengan konsep yang diusung oleh Oh My Girl lewat "Banana Allergy Monkey". Pasalnya, pada comeback sebelumnya Oh My Girl sukses mencuri perhatian fans dan publik lewat pesona mereka di lagu "Secret Garden".

Terkait hal tersebut, Oh My Girl pun menjelaskan, "Tentu saja, ('Banana Allergy Monkey') pasti akan mengejutkan karena lagu itu memiliki konsep yang berbeda dibandingkan dengan 'Secret Garden'."

"Namun kalian tahu 'kan kalau Oh My Girl disebut sebagai 'Concept Fairy'?" lanjur Oh My Girl. "Kami harap fans bisa terus menantikan karya terbaru Oh My Girl yang selalu berusaha untuk mencoba banyak tantangan dan perubahan baru."

Sementara itu, album "Oh My Girl Banhana - Banana Allergy Monkey" memang merupakan album untuk sub-unit Oh My Girl, yakni Oh My Girl Banhana. Meski demikian, semua personil Oh My Girl turut berpartisipasi dalam pembuatan album tersebut. Para fans bisa mendengar suara Mimi, YooA, Seunghee dan Jiho pada lagu-lagu lainnya dalam album tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel