Jupiter Fortissimo Kurus & Sakit Kuit, Mantan Pacar Sedih Tapi Ragu Untuk Datang Menjenguk

Foto: Jupiter Fortissimo Kurus & Sakit Kuit, Mantan Pacar Sedih Tapi Ragu Untuk Datang Menjenguk
WowKeren dan Kanal247


Widuri Agesty juga mengaku kaget pasca mengetahui kondisi Jupiter Fortissimo yang disebut memprihatinkan.

Kanal247.com - Belum lama ini, publik tengah dihebohkan dengan beredarnya foto Jupiter Fortissimo di dalam penjara yang cukup memprihatinkan. Tubuhnya kini terlihat kurus dan wajahnya tak secerah dulu. Bahkan, kulit Jupiter juga tampak bermasalah.


Baca juga ...

Terkait hal tersebut, sang mantan kekasih, Widuri Agesty mengaku kaget. "Kaget juga kemarin aku lihat postingan seperti itu," kata Widuri seperti dilansir dari hot.detik.com, Kamis, 12 April.

Widuri yang nyaris menjadi istri Jupiter itu pun berharap sang mantan kekasih dapat lebih memilih lingkungan dan pertemanan saat bebas nanti. "Semoga dengan setelah kejadian ini aku berharap kak Jupe bisa lebih baik lagi dalam memilih lingkungan," harap Widuri.

Model seksi itu juga mengaku pilu melihat keadaaan Jupiter di dalam penjara. "Tanggapannya ya pasti aku sedih banget, apalagi di Instagram banyak yang nge-tag foto itu. Aku kira apa, tahunya foto Kak Jupiter. Dengan keadan sepeti itu pastilah hati siapa yang nggak tega lihatnya," ungkap Widuri.

Pasca putus, Widuri juga mengaku sudah hilang kontak dengan keluarga sang mantan. Oleh karena itu, ia tak mengetahui secara pasti terkait kondisi Jupiter yang disebut memprihatinkan. "Kalau soal itu aku kurang tahu karena sebelum Kak Jupe tertangkap kasus kita sudah lama lostcontact. Sempat kontakan sama asistennya, tapi itu dulu dan mantan asistennya nggak lama aku tahu kabarnya sudah meninggal. Jadi aku benar-benar nggak tahu keadaan Kak Jupe dan keluarga sekarang," jelasnya.

Mengetahui kondisi Jupiter dengan penyakit kulitnya, Widuri mengaku ragu menjenguk sang mantan kekasih. Meskipun demikian, ia mendoakan yang terbaik untuk Jupiter dan keluarga. "Kalau soal itu aku ragu jawabnya. Yang penting dari hatiku yang paling dalam selalu mendoakan yang terbaik untuk Kak Jupe dan keluarga," katanya.

Sebelumnya, Jupiter ditangkap polisi karena kedapatan menggunakan narkoba pada 10 Mei 2016 lalu. Karena hal tersebut, Jupiter divonis selama 2 tahun 6 bulan penjara. Lamanya hukuman tersebut membuat pria yang sempat mengaku penyuka sesama jenis itu merasa lega. Sebab, ancaman hukuman sebelumnya lebih lama, yakni lima tahun penjara dan denda 800 juta.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...