Jalani Hubungan Jarak Jauh, Ivan Gunawan Lakukan Hal Manis Ini Untuk Pacar

Foto: Jalani Hubungan Jarak Jauh, Ivan Gunawan Lakukan Hal Manis Ini Untuk Pacar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sontak, tak sedikit netter menggoda Ivan Gunawan yang dinilai tengah berbunga-bunga karena kekasih barunya itu.

Kanal247.com - Ivan Gunawan kini telah memiliki kekasih. Pacar baru desainer kondang itu bukan berasal dari Tanah Air, melainkan wanita cantik asal Thailand. Menariknya lagi, pacar baru Ivan Gunawna yang bernama Faye Malisorn itu adalah Miss Grand Thailand 2016.


Baca juga ...

Tentu saja, publik pun seolah semakin tertarik mengikuti kisah asmara Ivan Gunawan dengan Malisorn. Apalagi, desainer sekaligus presenter yang juga akrab disapa Igun itu kerap menyinggung soal Malisorn di Instagram pribadinya. Meskipun keduanya tengah menjalani hubungan jarak jauh alias Long Distance Relationship (LDR), komunikasi tampaknya tetap berjalan.

Ivan Gunawan Lakukan Video Call Bersama Faye Malisorn

Sumber:Instagram.com/IvanGunawan

Seperti belum lama ini, Igun pun memamerkan saat dirinya melakukan video call bersama sang kekasih. Dalam Instagram Story, tampak Faye berada di dalam mobil. Sementara Igun juga disibukkan dengan aktivitasnya. Namun sayang, sebagian wajah Igun tertutup stiker.

happiness is U 💛

A post shared by Ivan Gunawan (@ivan_gunawan) on

Bukan hanya melakukan video call, Igun juga menunjukkan saat rambutnya tengah ditata oleh seorang hair stylist. Menariknya lagi, caption foto Igun juga tampak romantis. Sahabat Ruben Onsu itu bahkan menandai nama Malisorn dalam postingannya itu. "happiness is U (Kebahagiaan adalah kamu)," tulis Igun sambil menambahkan tanda hati, Kamis, 12 April.

Mengetahui postingan tersebut, netter pun menggoda Ivan Gunawan. "Ht nya lagi berbunga-bunga seindah bunga melati eaaaaakkkk," goda @m*****008. "Cieee..yang lagi gedebuk lope (jatuh cinta) kek bersinar gitu wajahnya," kata @k****.nana. "Ciecie,, yg pagi falling in love," imbuh @fera_m****adi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...