Go Hyun Jung Perdana Buka Suara Usai Kontroversi Hengkang dari ‘Return’, Bahas Apa?

Foto: Go Hyun Jung Perdana Buka Suara Usai Kontroversi Hengkang dari ‘Return’, Bahas Apa? Soompi



Go Hyun Jung mengungkapkan bahwa ada banyak kesalahpahaman yang terjadi dalam hal ini.

Kanal247.com - Di 2018 ini, aktris senior Go Hyun Jung ramai diberitakan oleh media karena masalah perseteruannya dengan sutradara hingga pihak produksi serial TV “Return” yang tayang di SBS. Go Hyun Jung dikabarkan hengkang karena berseteru dengan sutradara terkait masalah karakter yang dia perankan.

Perseteruan itu bahkan semakin sengit hingga pihak produksi serial TV “Return” seolah menyerang Go Hyun Jung dengan membeberkan berbagai sikap buruk aktris ini di lokasi syuting. Netter pun sempat tak percaya jika Go Hyun Jung benar-benar bersalah dalam hal tersebut.

Lama usai pemberitaan perseteruan ini mencuri perhatian publik, untuk pertama kalinya Go Hyun Jung akhirnya buka suara. Go Hyun Jung membahas kontroversi ini dalam acara jumpa pers pada Kamis (12/4) untuk film barunya yang berjudul “Winter Guest Scarier Than A Tiger” dan dibintangi bersama aktor Lee Jin Wook.

Baca juga ...

Go Hyun Jung berkata, “Setelah melewati berbagai peristiwa, aku merasa harus banyak interospeksi diri”. Dia lalu menambahkan, “Ada banyak kesalahpahaman dan beberapa hal yang sebenarnya tidak terjadi. Orang-orang di sekitarku bertanya kenapa aku tidak mengatakan apapun. Sekali lagi aku sadar bahwa dengan semua ini, tidak ada hal yang benar-benar buruk atau baik. Fansku adalah alasan kenapa aku harus terus hidup dengan baik. Itu saja. Terima kasih.”

Sayangnya Go Hyun Jung tidak menjelaskan lebih lanjut terkait kesalahpahaman maupun maksud dari hal-hal yang tidak terjadi dalam kalimatnya tersebut. Tampaknya aktris ini tidak ingin membahasnya lebih lanjut.

Sementara itu, film baru yang dia bintangi ini segera rilis perdana di bioskop pada 12 April mendatang. Go Hyun Jung dan Lee Jin Wook dikisahkan sebagai mantan kekasih yang bertemu kembali saat karakter pria diusir dari apartemen kekasih dan karater wanita sudah menjadi penulis. Meski segera rilis perdana di bioskop, film ini sebenarnya sudah ditayangkan terlebih dahulu di Busan International Film Festival yang digelar Oktober 2017 lalu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel