Keren, ‘Replay’ Berhasil Puncaki iTunes dan Produk Kosmetik Edisi Super Junior Terjual Habis

Foto: Keren, ‘Replay’ Berhasil Puncaki iTunes dan Produk Kosmetik Edisi Super Junior Terjual Habis Kpop Wiki
WowKeren dan Kanal247


Kesuksesan ini membuktikan popularitas Super Junior yang masih mendapatkan banyak perhatian dari para fansnya.

Kanal247.com - Grup idol Super Junior baru saja melakukan comeback dengan album repackaged ke-8 bertajuk “Replay”. Super Junior juga merilis MV untuk lagu berjudul “Lo Siento” yang ada dalam album ini pada Kamis (12/4) lalu, tepatnya pukul 6 sore waktu setempat.


Baca juga ...

Comeback ini sangat menarik perhatian publik ketika Super Junior berani tampil dengan konsep berbeda karena “Lo Siento” mengangkat genre Latin Pop ditambah ritme tropikal dan melodi yang sangat menarik. “Lo Siento” merupakan kolaborasi Super Junior dengan Leslie Grace. “Lo Siento” diproduseri oleh Play N Skillz, sedangkan Kim Heechul dan Eunhyuk ikut berpartisipasi menulis lirik rap di lagu tersebut.

Album “Replay” ini memuncaki chart iTunes di berbagai negara seperti Swedia, Finlandia, Peru, Ekuador, Argentina, Meksiko, Chile, Malaysia, dan masih banyak lagi. Meramaikan dirilisnya album “Replay” ini, Super Junior juga menjual produk kosmetik edisi khusus Super Junior.

Member Super Junior menjual produk itu dengan tampil kembali di “Super Market” CJ O’Shopping. Kali ini Super Junior bekerjasama dengan brand kosmetik ‘ajavar’ untuk mempromosikan edisi spesial ‘Super Junior Mask Pack Set’. Para member pun datang untuk ikut meramaikan penjualan homeshopping, ada Eunhyuk, Shindong, Kim Heechul, Yesung, Lee Donghae dan Leeteuk.

Super Junior menjual produk kosmetik khusus ‘Super Junior Mask Pack Set’

Allkpop

Di acara itu, Heechul bahkan ikut mencoba salah satu produk yang mereka jual. Heechul memakai masker penutup kantung mata berwarna merah muda. Tak hanya itu, Super Junior yang dikenal lucu itu juga melakukan hal-hal kocak dalam acara tersebut. Produk spesial itu berhasil terjual habis dan ini merupakan kesuksesan penjualan yang kedua kalinya bagi Super Junior.

Super Junior pun langsung berterima kasih pada partisipasi para fans di penjualan produk kali ini. Sebagai ucapan terima kasih, member Super Junior berjanji akan mendonasikan sebagian dari keuntungan yang mereka dapatkan kali ini. Ini membuktikan bahwa Super Junior masih kuat bersaing dalam hal musik dan memiliki fans yang setia pada mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...