Mobil Kebakaran Usai Tabrak Struktur Jalan, Penyanyi Tany Meninggal Dunia

Foto: Mobil Kebakaran Usai Tabrak Struktur Jalan, Penyanyi Tany Meninggal Dunia Koreaboo
WowKeren dan Kanal247


Angensi menjelaskan sekilas kronologi tentang peristiwa kecelakaan yang menimpa Tany.

Kanal247.com - Di akhir pekan pertengahan April ini, kabar duka baru saja datang dari industri entertainment Korea Selatan. Sebelumnya ada kabar duka tentang idol Minwoo leader grup 100% yang meninggal dunia pada Minggu (25/3) karena gagal jantung.


Baca juga ...

Usai Minwoo 100%, kabar duka kembali datang dari dunia musik Korea Selatan. Penyanyi Tany dikabarkan meninggal dunia usai mengalami sebuah kecelakaan saat berada di dalam mobil.

Kabar meninggalnya Tany sendiri diinformasikan oleh agensinya yaitu HOM Company pada Minggu, 15 April. Agensi lalu menjelaskan sekilas peristiwa yang akhirnya merenggut nyawa penyanyi satu ini.

HOM Company berkata, “Di pagi hari pada tanggal (14), Tany sedang mengemudi mobil dalam perjalanan dari Jangdong-myeon, Jangheung-gyun, yang terletak di Provinsi Jeolla Selatan menuju ke daerah Mokpo”. “Ketika dia berada di jalan tol Namhae, mobilnya terbakar usai menabrak sebuah bangunan dan dia meninggal dunia,” terang agensi HOM Company.

Menurut keterangan agensi, saat kejadian maut itu Tany sedang bersama satu orang lagi di dalam mobilnya. Namun tidak ada keterangan lebih lanjut terkait identitas orang yang sedang bersamanya saat kecelakaan tersebut. Orang itu sendiri juga meninggal dunia dalam kecelakaan itu. Di sisi lain, agensi tidak memberi tahu tentang detil jadwal pemakaman untuk penyanyi Tany.

Sementara itu, Tany sendiri merupakan penyanyi Korea kelahiran 5 Juli pada tahun 1987. Memiliki nama panggung Tany, nama asli penyanyi satu ini adalah Kim Ji Soo. Tany memulai karir di dunia musik dengan debut pada Desember 2016 lalu dengan lagu bertajuk “Always Remember”.

Lagu “Always Remember” ini tak hanya dirilis untuk menghibur fans. Namun lagu ini diciptakan untuk memperingati tragedi kecelakaan kapal Sewol yang menjadi kabar duka bagi seluruh masyarakat Korea Selatan.

Rasa bela sungkawa pun berdatangan dari orang-orang untuk keluarga maupun teman dekat yang telah ditinggalkan oleh penyanyi Tany. Semoga penyanyi Tany dapat beristirahat dengan tenang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...