Serunya EXO-CBX Bahas Pembuatan MV ‘Blooming Day’ dan Julukan Tupai dari Fans

Foto: Serunya EXO-CBX Bahas Pembuatan MV ‘Blooming Day’ dan Julukan Tupai dari Fans Allkpop
WowKeren dan Kanal247


EXO-CBX santai menanggapi julukan yang mungkin muncul karena postur tubuh tiga membernya.

Kanal247.com - EXO-CBX masih disibukkan dengan promosi comeback mereka dengan “Blooming Day”. MV “Blooming Day” pun telah dirilis dan membuat fans terpukau pada EXO-CBX.


Baca juga ...

EXO-CBX tampil dalam siaran V Live pada Minggu (15/4) yang dibawakan Leeteuk Super Junior dan Sunny Girls’ Generation. Banyak hal yang dibahas dalam siaran kali ini, termasuk julukan unik yang diberikan oleh EXO-L (sebutan untuk fans EXO) hingga membicarakan cerita tentang proses syuting MV “Blooming Day”.

EXO-CBX bahas syuting MV \'Blooming Day\'

Soompi

EXO-CBX mengatakan bahwa setiap member sub unit grup idol EXO ini memiliki citranya masing-masing. Chen memiliki imej sebagai seorang siswa, sedangkan Baekhyun dianggap jahil. Xiumin sendiri memiliki imej seorang peri.

Postur tubuh tiga member EXO-CBX ini tak hanya membuat fans gemas namun juga memberikan julukan baru. “Fans memanggil kami tupai,” kata member EXO-CBX. Tiga member ini mengatakan bahwa julukan mungkin muncul karena Chen, Baekhyun dan Xiumin memiliki tubuh yang lebih mungil dibandingkan member EXO lain.

EXO-CBX Dijuluki Tupai oleh fans

Soompi

Terkait postur tubuh ini ditanggapi dengan santai oleh member EXO-CBX. Mereka bahkan bercanda tentag postur tubuh mereka. “Kami bahkan tidak memakai sol (untuk membuat orang lebih tinggi) di sepatu karena ingin tampil sejujur mungkin,” tuturnya dan membuat semua orang tertawa.

Selanjutnya, mereka membahas tentang pembuatan MV “Blooming Day”. “Di MV, ada adegan dimana kami berbaring dan bunga berjatuhan. Awalnya aku berpikir, seberapa sakitnya terkena bunga-bunga yang berjatuhan?” kata Chen. “Tapi saat itu aku merasa seperti hujan es sebesar sekepal tangan berjatuhan. Itu sangat sakit,” imbuh Chen. Xiumin lalu menimpali, “Bunganya sangat berat”.

Di akhir, EXO-CBX berterima kasih pada fans atas kesuksesan comeback mereka. “Aku sangat senang. Itu sangat keren. Orang-orang yang sangat mendukung kami adalah fans kami sesungguhnya,” kata Xiumin. Selain itu EXO-CBX juga senang dapat belajar kata-kata populer dalam siaran V Live ini. “Senang dapat belajar frasa baru. Aku menyukai konsep berkomunikasi dengan fans dengan cara seperti ini,” kata Baekhyun. “Ini pertama kalinya kami promosi setelah sekian lama. Aku senang dapat belajar hal baru seperti ini. Aku sangat menikmatinya,” imbuh Xiumin. “Ini adalah cara baru untuk berkomunikasi dengan fans. Jika ada kesempatan, aku harap semua member EXO dapat berkumpul di lain waktu dan menikmatinya,” kata Chen. Dukung terus comeback EXO-CBX ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...