Dikritik Karena Sikapnya pada Manajer dan Asisten di ‘Omniscient’, Hong Jin Young Minta Maaf

Foto: Dikritik Karena Sikapnya pada Manajer dan Asisten di ‘Omniscient’, Hong Jin Young Minta Maaf
WowKeren dan Kanal247


Hong Jin Young dikritik karena dinilai sudah bersikap ceroboh dan berlebihan pada staff sehingga bisa membayakan mereka.

Kanal247.com - Hong Jin Young dikenal sebagai aktris yang memiliki imej ceria sekaligus ramah. Namun kali ini Hong Jin Young sedang tersandung masalah karena sikapnya dalam acara “Omniscient” yang tayang di MBC pada Sabtu (14/5).


Baca juga ...

Variety show MBC Itu menampilkan Hong Jin Young beserta para asistennya di dalam mobil. Pasalnya konsep acara ini sendiri ingin menunjukkan kehidupan para manajer yang menemani bintang-bintang populer. Di episode terbaru, “Omniscient” memperlihatkan kesibukan Hong Jin Young bersama para asistennya saat pergi dari satu tempat ke tempat lain.

Hong Jin Young di \'Omniscient\'

Netizenbuzz

Hong Jin Young pun asyik seru-seruan menyanyi dan menari bersama stylist dan tim penarinya di dalam mobil. Sikap Hong Jin Young mulai menuai kritikan ketika tingkahnya itu dianggap membahayakan sang manajer yang sedang menyetir. Netter juga dibuat kesal ketika Hong Jin Young sempat mengagetkan sang manajer.

Sikap Hong Jin Young di \'Omniscient

Netizenbuzz

Apa kalian melihat episodenya? Dia memperlakukan manajer (juga asisten) seperti pembantu. Khususnya asisten yang paling muda. Aku merasa kasihan pada dia. Mereka harus melakukan apa yang dia inginkan. Dia memerintahkan mereka melakukannya hingga akhirnya mereka bersedia melakukan jika sempat menolak. Aku sempat mengagumi dia karena imut dan cantik tapi sekarang dia harus melihat ini,” cibir netter. “Sikapnya bagus karena membuatmu terjaga saat menyetir. Tapi itu juga dapat mengagetkannya sehingga bisa menyebabkan kecelakaan,” imbuh netter. “Aku tidak percaya dia membayar stylist, manajer, dan penari untuk menyanyi. Murahan sekali. Saat mereka menuruti, kalian bisa melihat mereka merasa seperti pembantu untuknya. Aku kasihan pada mereka,” kritik netter.

Hong Jin Yong pun segera mengunggah permintaan maaf melalui akun Instagramnya. “Aku minta maaf pada penonton yang tidak nyaman menyaksikan ‘Omniscient’ kemarin malam. Dikarenakan kami hanya syuting di dalam mobil, aku merasa sudah bersikap berlebihan. Kedepan aku akan menjadi orang yang lebih bekerja keras,” tulisnya yang berjanji akan menjadi lebih baik. Bagaimana menurut kalian tentang sikap Hong Jin Young dan permintaan maafnya ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...