Comeback Sukses, Twice Kagumi Bakat Park Jin Young Menulis Lagu dari Perspektif Perempuan

Foto: Comeback Sukses, Twice Kagumi Bakat Park Jin Young Menulis Lagu dari Perspektif Perempuan Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Twice semakin kagum ketika Park Jin Young juga pandai mengarang koreografi untuk lagu baru dengan perspektif perempuan.

Kanal247.com - Grup idol Twice comeback dengan merilis MV lagu barunya yaitu “What is Love?”. Lirik lagu ini ditulis oleh Park Jin Young selaku bos agensi mereka sendiri yaitu JYP Entertainment.


Baca juga ...

MV “What is Love?” pun sukses karena diterima dengan baik oleh publik. Selain itu, “What is Love?” juga mencetak prestasi dengan menjadi MV grup idol tercepat ditonton sebanyak 20 juta kali. Ini menjadi kesuksesan selanjutnya setelah lagu “Signal” Twice yang ikut diproduseri oleh Park Jin Young sebelumnya juga populer.

Kekaguman Twice pada Park Jin Young pun diungkapkan saat tampil di episode baru “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook” pada Minggu (14/4). “Produser Park Jin Young sendiri yang membuat title track kami kali ini. Lagu ini tentang seorang perempuan yang ingin merasakan cinta seperti yang dia pelajari di buku, film, dan drama,” kata Jihyo.

Twice di Yoo Hee Yeol\'s Sketchbook

Soompi

“Aku dengar Park Jin Young yang menulis untuk lagu baru ini dan kalian sempat khawatir. Tapi setelah mendengarnya, aku rasa itu baik-baik saja, Untungnya tidak ada ‘JYP’ di pengenalan lagu ini,” canda MC Yoo Hee Yeol. “Park Jin Young menulis semua lirik lagu ini kan?” tanya Yoo Hee Yeol dan dibenarkan oleh Twice. “Aku melihat liriknya dan itu benar-benar dari perspektif gadis muda. Bagaimana dia bisa melakukannya?” puji MC.

Ternyata kemampuan Park Jin Young ini juga dikagumi oleh Twice. “Kami juga ingin mengetahuinya. Kami juga penasaran,” kata Twice. Selanjutnya Twice menyebutkan beberapa bagian yang sangat menunjukkan sisi perempuan dalam lirik tersebut.

Twice peragakan koreografi karya Park Jin Young

Soompi

“Lirik ‘Mereka bilang itu manis seperti permen dan mereka bilang rasanya seperti terbang ke langit’,” pilih Sana dan disetujui member lain. “Menurutku, produser menulis lirik sambil membayangkan sebagai perempuan di pikirannya,” imbuh Nayeon. “Dia juga membuatkan koreografi untuk tariannya,” kata Jeongyeon. “Dia sendiri yang mengajari kami,” imbuh member lain dan membuat MC terkejut. Yoo Hee Yeol semakin terkejut ketika Twice menunjukkan gerakan-gerakan buatan produser yang ada di lirik-lirik tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...