Beri Klarifikasi Usai Ribut Hingga Hapus Foto Vicky Prasetyo, Angel Lelga Merasa Diuji

Foto: Beri Klarifikasi Usai Ribut Hingga Hapus Foto Vicky Prasetyo, Angel Lelga Merasa Diuji Instagram



Angel Lelga mengatakan bahwa rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo telah diuji sejak awal pernikahan.

Kanal247.com - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali menuai sorotan publik. Baru-baru ini pasangan yang menikah pada Febrari lalu itu dikabarkan ribu besar. Bahkan Angel sampai menghapus nama Vicky dan foto-foto bersama suaminya itu dari akun Instagram pribadinya.

Berdasarkan pengakuan Angel sendiri, pertengkaran itu tampaknya dipicu oleh kebiasaan Vicky yang masih suka menjalin komunikasi dengan perempuan lain. Bahkan ia sempat menyebut suaminya itu memang senang dengan settingan.

"Saya tahu mungkin hidup kamu biasa setting-an atau becandaan. Saya tahu kamu senang di-live-in kaya gini buat naikin semuanya. Tapi ingat Vicky pengorbanan saya sebagai istri. Tapi bagaimana juga saya punya perasaan. Saya berharap Vicky tidak bahagia dengan semua apa yang hadir di sini. Saya tahu dia suka ditonton orang dengan kehidupan dia seperti itu," ujar Angel dalam di sebuah acara beberapa waktu lalu.

Pertengkaran antara Angel dan Vicky tersebut kemudian menuai beragam komentar dari publik. Banyak yang kembali membahas mengenai isu settingan. Meski begitu, baru-baru ini Angel dan Vicky tampaknya sudah memperbaiki hubungan mereka. Pasangan ini sudah tampil dan mengisi acara di luar kota bersama.

Baca juga ...

Angel diketahui juga sempat memberikan klarifikasi di akun Instagramnya. Ia menegaskan bahwa pernikahannya denga Vicky bukan settingan seperti yang selama ini diduga oleh orang-orang.

angel

Sumber: Instagram/@lambe_turah

"Assalamualaikum buat semuanya yang selama ini menduga pernikahan kami settingan InsyaAllah saya seorang mualaf mempertahankan pilihan saya tujuan akhirat .. amin amin," tulis Angel.

Walaupun menyatakan bukan settingan, Angel mengakui jika memang pernikahannya dengan Vicky dipenuhi ujian. Bahkan sejak awal menikah, rumah tangga keduanya sudah sering tertimpa masalah dan kontroversi.

"Saya selalu sabar krn ujian sudah ada dr awal pernikahan dlm rumah tangga saya lbh berat dan saya selalu belajar sabar tanpa batas.., saya memang tengah di uji oleh Allah untuk bisa melewati semuanya dan isyaAllah dengan dukungan semuanya saya bisa," imbuh Angel lagi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel