Seru dengan Momen-Momen Tak Terduga, ‘Running Man’ Sukses Puncaki Persaingan Rating

Foto: Seru dengan Momen-Momen Tak Terduga, ‘Running Man’ Sukses Puncaki Persaingan Rating Soompi
WowKeren dan Kanal247


Rating episode ini mengalahkan acara-acara lain yang tayang di TV publik seperti MBC dan KBS.

Kanal247.com - Variety showRunning Man” telah menayangkan episode barunya pada Minggu (15/4) di SBS pada pukul 4.50 sore waktu setempat. Keren, episode baru variety show yang tayang di SBS ini berhasil memuncaki persaingan rating di slot penayangannya.


Baca juga ...

Berdasarkan data terbaru dari Nielsen Korea pada Minggu (15/4), “Running Man” berhasil meraih rating sebesar 6,9 persen di paruh pertama. Paruh kedua sendiri mendapatkan rating sebesar 7,8 persen. “Running Man” juga tercatat menguasai penonton di kurung usia sekitar 20 hingga 49 tahun.

Angka rating itu sendiri mengalahkan acara-acara lain yang tayang di TV publik. Acara “King of Masked Singer” yang tayang di MBC hanya mendapatkan rating sebesar 2,2 persen dan 3,1 persen untuk dua bagian episodenya. Selanjutnya ada “Happy Sunday” KBS yang hanya mendapatkan 3,3 persen saja.

Running Man puncaki persaingan rating

Soompi

“Running Man” berhasil menguasai persaingan rating karena menampilkan pertandingan dan persaingan tim yang tak terduga. Episode baru ini masih menampilkan empat bintang tamu yaitu Lee Sang Yeob, Kang Ha Na, Lee Da Hee dan Hong Jin Young. Keempat bintang tamu dan member “Running Man” terbagi ke dalam dua tim. Dua tim itu bersaing untuk melakukan sebuah permainan demi mendapatkan kepemilikan tim lawannya.

Penonton sukses terhibur saat melihat Yoo Jae Seok bekerjasama dengan baik bersama Kim Jong Kook ketika menjadi satu tim. Kerjasama itu tidak disangka-sangka karena selama ini Kim Jong Kook dan Yoo Jae Seok dikenal sering berbeda pendapat hingga membuat penonton tertawa.

Running Man puncaki persaingan rating

Soompi

Selain itu, tingkah salah satu member tim yang membuat situasi persaingan mendadak berubah drastis juga memberikan efek rating paling tinggi yaitu sebanyak 8 persen di episode ini. Apalagi kerjasama antara Lee Kwang Soo dan Lee Da Hee semakin kocak saja. Lee Kwang Soo dan Lee Da Hee dengan chemistry unik mereka masih saling menyalahkan seperti yang mereka lakukan sejak episode-episode “Running Man” sebelumnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...