Kisahkan Perselingkuhan, Film Romcom ‘Wind Wind Wind’ Song Ji Hyo Raih 1 Juta Penonton

Foto: Kisahkan Perselingkuhan, Film Romcom ‘Wind Wind Wind’ Song Ji Hyo Raih 1 Juta Penonton Onehallyu
WowKeren dan Kanal247


'Wind Wind Wind' bersaing dengan tiga film produksi Amerika Serfikat di peringkat empat besar box office Korea Selatan.

Kanal247.com - Song Ji Hyo tak hanya sibuk syuting variety show populer SBS yaitu “Running Man”. Selebriti yang dikenal serba bisa satu ini juga membintangi film baru bergenre komedi dan romantis yang berjudul “Wind Wind Wind” atau dalam judul lain yaitu “What A Man Wants”.

Di film “Wind Wind Wind” ini, Song Ji Hyo beradu akting dengan aktor dan aktris yang sudah berpengalaman dalam dunia akting. Ada dua aktor senior yaitu Shin Ha Kyun dan Lee Sung Min, lalu juga aktris Lee El. Film “Wind Wind Wind” sendiri telah dirilis perdana sejak 5 April lalu.

Baca juga ...

Usai 10 hari tayang, “Wind Wind Wind” akhirnya berhasil mencapai angka satu juta penonton. Berdasarkan data terbaru dari NEW (Next Entertainment World) selaku pihak distributor resmi, “Wind Wind Wind” telah meraih 1.000.219 penonton tepat pada Minggu (15/4) pukul 7.10 malam waktu setempat.

Perolehan itu cukup bagus mengingat “Wind Wind Wind” harus bersaing dengan film-film produksi dari Amerika Serikat yang sedang tayang di bioskop-bioskop Korea Selatan. Di posisi pertama ada “Rampage”, lalu disusul oleh A Quite Place” dan “Ready Player One”. “Wind Wind Wind” berada di posisi keempat box office Korea Selatan usai tiga film tersebut.


Raihan 1 juta penonton ini juga dirayakan oleh keempat pemeran utama. Tak lupa hadir juga sutradara ““Wind Wind Wind” yaitu Lee Byung Hun. Dia adalah sutradara muda yang sukses mengarahkan “Twenty” dengan dibintangi Kim Woo Bin, Kang Ha Neul dan Junho 2PM.

Sementara itu, “Wind Wind Wind” sendiri mengisahkan tentang perselingkuhan dengan adegan-adegan yang kocak. Ada suami istri bernama Mi Young (Song Ji Hyo) dan Bong Soo (Shin Ha Kyun). Masalah mulai terjadi ketika Je Ni (Lee El) muncul di depan Bong Soo. Sementara kakak Mi Young yaitu Seok Geun (Lee Sung Min) dikisahkan selingkuh dari istrinya. Lokasi syuting film ini berada di pulau Jeju.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel