Yeri Red Velvet Curigai Taeyeon dan Yoona di Variety Show Baru JTBC, Untuk Misi Apa?

Foto: Yeri Red Velvet Curigai Taeyeon dan Yoona di Variety Show Baru JTBC, Untuk Misi Apa? Kpopinfo
WowKeren dan Kanal247


Yoona dan Taeyeon tampak santai sekaligus mengelak ketika dicurigai oleh Yeri Red Velvet.

Kanal247.com - Diantara para member grup idol Red Velvet, Joy yang mengisi sebuah acara TV yang dia bawakan bersama Yoo Jae Seok hingga Yoo Hee Yeol. Ternyata tak hanya Joy yang sibuk mengisi acara TV. Ada Yeri Red Velvet yang juga menjadi pengisi acara variety show baru JTBC yang berjudul “Secret Sister”.


Baca juga ...

Acara itu rencananya akan tayang di JTBC4 dan tim produksi sudah merilis teaser pertama melalui akun Instagram @jtbc4 pada Jum’at, 13 April. Teaser itu menunjukkan Yeri yang sedang asyik berdiskusi bersama kru “Secret Sister”. Usai bertemu dan berdiskusi dengan kru, Yeri lalu mengajukan pertanyaan.

“Apakah kami benar-benar akan tidur bersama?” tanyanya . Yeri langsung terkejut sekaligus antusias ketika kru mengiyakan pertanyaan yang dia ajukan tadi. Menariknya, teaser juga menunjukkan pertemuan Yeri dengan Taeyeon dan Yoona di kesempatan yang berbeda.

Apa yang akan dilakukan Yeri bersama dua idol itu? Ternyata variety show “Secret Sister” ini menantang Yeri dengan misi mencari tahu seseorang yang menjadi “Secret Sister” untuk dirinya. Misi ini lah yang membuat Yeri menemui Taeyeon dan bertanya apakah seniornya itu merupakan “Secret Sister” dia. Sayangnya Taeyeon mengatakan bahwa dia bukan “Secret Sister” Yeri.

Yeri tak menyerah begitu saja. Teaser lalu menunjukkan pertemuan Yeri dengan Yoona di dalam pesawat. Yoona tampak ceria melambaikan tangan di depan kamera. Yeri mulai curiga pada seniornya yang satu ini. “Ekspresi wajah Yoona terlihat aneh?” kata Yeri.

Yoona sendiri terlihat santai menanggapi kecurigaan Yeri. “Aku tidak tahu apa-apa,” balas Yoona sambil memandang ke arah kamera. Nah, apakah Yoona atau Taeyeon yang memegang identitas sebagai “Secret Sister” Yeri Red Velvet? Atau justru selebriti maupun idol selanjutnya yang segera ditemui Yeri?

Nantikan penayangan perdana variety show baru JTBC ini mulai 21 April mendatang pada pukul 12 siang waktu setempat. Penonton akan menemukan jawaban dari “Secret Sister” Yeri Red Velvet di episode barunya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...