Tampilkan Cinta Beda Usia Jung Hae In-Son Ye Jin, ‘Pretty Noona’ Jadi Drama Terpopuler

Foto: Tampilkan Cinta Beda Usia Jung Hae In-Son Ye Jin, ‘Pretty Noona’ Jadi Drama Terpopuler Soompi
WowKeren dan Kanal247


Serial TV yang tayang di JTBC ini selalu berhasil membuat penonton terpesona dengan adegan-adegan romantisnya.

Kanal247.com - “Pretty Noona Who Buys Me Food” merupakan satu lagi serial TV populer yang ditayangkan oleh JTBC. Serial TV satu ini dibintangi oleh Jung Hae In dan Son Ye Jin sebagai dua aktor utama.


Baca juga ...

Karakter yang diperankan oleh Jung Hae In adalah adik dari sahabat karakter Son Ye Jin. Kini dua karakter utama itu dikisahkan diam-diam berpacaran dan tidak bahkan tidak memberitahu orang-orang terdekat mereka.

“Pretty Noona Who Buys Me Food” menampilkan kisah cinta dengan jarak usia yang jauh. Namun meski begitu, “Pretty Noona Who Buys Me Food” tetap berulang kali sukses membuat penonton terbawa perasaan dengan adegan-adegan romantisnya. Tak hanya itu, ““Pretty Noona Who Buys Me Food” juga berhasil menjadi serial TV terpopuler untuk pekan kedua April 2018.

Hal itu dilihat dari data terbaru yang dirilis oleh Good Data Corporation pada Senin, 16 April. ““Pretty Noona Who Buys Me Food” mendapatkan skor sebanyak 22,6 persen sehingga membawanya ke peringkat pertama. Ini menjadi kemenangan “Pretty Noona Who Buys Me Food” di posisi pertama selama dua pekan berturut-turut.

Good Data Corporation juga mencatat bahwa “Pretty Noona Who Buys Me Food” mencetak skor yang memuaskan. Skor serial TV ini meningkat sebanyak 138 persen (sebesar 35.295 poin) dalam tiga pekan penayangannya. Perolehan itu membuat “Pretty Noona Who Buys Me Food” sebagai serial paling populer dengan skor tertinggi kedua usai “While You Were Sleeping” yang dibintangi Lee Jong Suk dan Suzy.

Sementara itu, saat ini peringkat kedua di pertengahan April ditempati oleh “My AhjussiIU dan Lee Sun Gyun. Posisi ketiga yaitu The Miracle That We MetKim Myung Min dan Kai. Selanjutnya ada Great Temptation Joy, “LiveJung Yu Mi, dan Should We Kiss First”. Lima posisi selanjutnya adalah “Children of a Lesser God”, “You Who Forgot Poetry”, Mystery Queen” season 2 dan terakhir Laughter in Waikiki”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...