Ganteng Banget Saat Pemotretan Bareng, Visual Jang Dong Gun Bikin Hyungsik Terlihat ‘Biasa Saja’

Foto: Ganteng Banget Saat Pemotretan Bareng, Visual Jang Dong Gun Bikin Hyungsik Terlihat ‘Biasa Saja’ Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Netter tak menyangka ketampanan Hyungsik kalah jauh ketika benar-benar dijejerkan dengan aktor Jang Dong Gun.

Kanal247.com - Hyungsik dan Jang Dong Gun segera comeback akting di layar TV dengan membintangi “Suits”. Mereka menjadi dua pemeran utama yang berakting sebagai seorang pengacara.


Baca juga ...

“Suits” disiapkan tayang perdana menggantikan “Mystery Queen” season dua yang tamat menjelang akhir April mendatang. Tak heran ketika pihak produksi serial “Suits” sudah mulai gencar melakukan promosi. “Suits” telah merilis poster, beberapa teaser hingga sederet foto-foto cuplikan adegannya.

Tak hanya itu, Jang Dong Gun dan Hyungsik sendiri juga aktif melakukan promosi. Mereka menjalani sesi pemotretan bersama majalah High Cut lalu sesi wawancara untuk membahas serial TV terbarunya ini. Bukan tentang isi wawancara, netter justru salah fokus melihat foto-foto hasil pemotretan yang telah dirilis High Cut.

Netter tak menyangka ketika ketampanan Hyungsik terlihat biasa saja saat berdiri di samping Jang Dong Gun. Padahal Hyungsik selama ini juga dikagumi akan ketampanannya apalagi usai sukses menjadi aktor utama “Strong Woman Do Bong Soon”.

Ketampanan Jang Dong Gun kalahkan Hyungsik

Netizenbuzz

Netter pun memberikan komentar-komentar kocak atas rasa kagum pada ketampanan Jang Dong Gun. “Jang Dong Gun benar-benar sangat tampan,” puji netter. ”Apakah wajah Jang Dong Gun benar-benar nyata?” komentar netter.

Ketampanan Jang Dong Gun kalahkan Hyungsik

Netizenbuzz

Aku selalu mengira Park Hyungsik sangat tampan dan sekarang juga berpikiran seperti itu. Tapi saat melihatnya di samping Jang Dong Gun, dia seperti cumi-cumi yang tampan haha,” tulis netter. “Wajah Jang Dong Gun sangat tampan, dia membuat Park Hyungsik terlihat biasa saja. Hebat," tulis netter lain. “Hyungsik tidak jelek namun Jang Dong Gun membuatnya seperti pemeran pendukung saja.

Ketampanan Jang Dong Gun kalahkan Hyungsik

Netizenbuzz

Sementara itu, di serial ini Jang Dong Gun menjadi pengacara senior yang sangat legendaris dan bekerja di firma hukum papan atas Korea Selatan. Dia memiliki junior yang berpenampilan rapi memakai jas namun tetap santai ala anak muda dengan bersepeda dan memakai sepatu converse.

Junior yang diperankan Hyungsik merupakan pengacara muda dengan daya ingatan yang sangat bagus. Nantinya mereka akan menjadi duo pengacara keren. “Suits” sendiri merupakan adaptasi dari Serial TV produksi Amerika Serikat dengan judul sama yang tayang 2011 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...