Wow, Bangtan Boys Segera Comeback dan Umumkan Jadwal Rilis Full Album ke-3 ‘Love Yourself: Tear’

Foto: Wow, Bangtan Boys Segera Comeback dan Umumkan Jadwal Rilis Full Album ke-3 ‘Love Yourself: Tear’ Soompi
WowKeren dan Kanal247


Bangtan Boys sekaligus mengumumkan jadwal rilis dan jadwal pre order untuk full album ke-3 ‘Love Yourself: Tear’ ini.

Kanal247.com - Popularitas grup idol Bangtan Boys sudah tak perlu diragukan lagi. Grup idol yang beranggotakan tujuh member dengan visual yang memukau ini baru saja mengumumkan segera comeback. Kabar itu tentu langsung membuat fans Bangtan Boys heboh.


Baca juga ...

Kabar tentang comeback ini diumumkan sendiri oleh Bangtan Boys pada Selasa (17/4) waktu setempat melalui akun Twitter resmi yaitu @bts_bighit dan official café mereka. Bangtan Boys mengatakan bahwa mereka akan comeback dengan full album ketiga “Love Yourself: Tear”.

Menurut informasi yang ada, pre-order album ini akan dimulai pada 18 April mendatang. Perilisan secara penuh sendiri akan diakukan pada 18 Mei mendatang, tepat satu bulan setelah jadwal pre-order tersebut dimulai.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Bangtan Boys telah merilis album Jepang “Face Yourself”. Keren, album ini dapat memuncaki billboard 200, billboard’s artist list dan masih banyak lagi. Bangtan Boys juga merilis video berjudul “Euphoria: Theme of Love Yourself Wonder” dengan menunjukkan solo track oleh Jungkook.

Bangtan Boys lalu merilis prestasi baru lainnya. Grup idol yang juga beranggotakan V, Jimin hingga Suga ini menjadi artis pertama selama enam tahun yang berhasil menjual 250 ribu album di Jepang dalam kurung waktu pekan pertama penjualan. Penjualan ini berhasil mengalahkan rekor enam tahun yang sebelumnya dicapai grup idol Kara. Selain itu, Bangtan Boys juga mengalahkan band Jepang untuk menjadi musisi pria dengan penjualan tertinggi selama paruh pertama 2018.

Popularitas Bangtan Boys tentu membuat comeback mereka sangat ditunggu-tunggu. Nantikan pula kesuksesan serta sederet prestasi yang sepertinya segera diraih Bangtan Boys untuk full album ke-3 “Love Yourself: Tear” tersebut.

Bangtan Boys sendiri dikenal dengan lirik lagu yang juga membahas permasalahan selain cinta. Bangtan boys juga membuat fans semakin kagum ketika grup idol satu ini terus menunjukkan kepedulian di bidang sosial. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Bangtan Boys berkolaborasi dengan UNICEF Jepang untuk kampanye anti kekerasan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...