Venna Melinda Cerita Soal Gaya Pacaran Verrell Bramasta-Natasha Wilona

Foto: Venna Melinda Cerita Soal Gaya Pacaran Verrell Bramasta-Natasha Wilona bintang.com
WowKeren dan Kanal247


Meskipun jarang mendengarkan keluh kesah dua putranya, Venna Melinda tetap bersyukur karena punya banyak waktu untuk mereka.

Kanal247.com - Dua putra Venna melinda, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal kini tumbuh semakin dewasa. Sadar akan pergaulan remaja semakin keras, Venna pun tetap memantau kedua putranya. Apalagi, belakangan ini, dunia hiburan tengah dihebohkan dengan kasus narkoba.


Baca juga ...

Karenanya, Venna tak putus komunikasi dengan kedua putranya. "Iyalah karena bagaimanapun apalagi zaman sekarang ya saya selalu pesanin jangan sampai kalian kena narkoba. Saya sebagai ibu secapek apapun video call. Ehm, WA lah kalau nggak dijawab. WA lah, kamu di mana? Jangan lupa salat," ujar Venna seperti dilansir dari hot.detik.com, Senin, 16 April.

Bukan hanya soal obat terlarang, Venna juga mengingatkan Verrell soal pergaulan. "Jangan lupa, hati-hati bergaul, jangan yang aneh-aneh kalau sayang sama mama. Tetaplah ya ibu, secapek apapun anak di mana pun, anak kita lihat," kata Venna.

Venna pun merasa kesal dengan kedua anaknya yang tak terbuka soal permasalahan mereka. Padahal, ibu tiga anak itu sudah memiliki insting jika ada hal aneh pada putranya. "Kalau ada masalah apa, anak-anak nggak ngomong. Mereka mau naik live, saya sudah tahu, jangan macam-macam. Padahal dia nggak ngomong, tapi saya punya feeling saja gitu," cerita Venna.

Di sisi lain, soal asmara dua anaknya, Venna tak merasa khawatir. Apalagi, Venna juga sering ikut saat Verrell kencan dengan Natasha Wilona. "Nggak lah (khawatir) kan aku tahu pacarnya seperti apa. Aku juga sering ngobrol. Aku juga sering ikut sih. Misalnya mereka mau nonton ya sudah mama ikut nonton. Jadi quality time," ungkap Venna.

Menariknya lagi, Verrell juga kerap mengajak sang ibu ke lokasi syuting untuk bertemu sang kekasih. "Kadang suka dibawa ke lokasi kalau Verrell. Kalau Athalla dibawa ke rumah. Kemarin Verrell sama Wilona kemarin nge-gymnya di apartemenku," imbuh Venna.

Venna pun berujar, ia jarang mendengarkan keluhan dari kedua putranya. Meskipun demikian, ia tetap bersyukur, apalagi kini waktunya lebih banyak dihabiskan bersama anak-anaknya. "Lain ya kalau cowok curhatnya. Bukan yang cerewet kayak perempuan, tiba-tiba mereka ngomong, makannya aku bersyukur juga ada hikmahnya sekarang waktuku 24 jam benar-benar untuk anak dan kerja. Artinya mereka juga nggak sungkan. Mungkin kalau aku ada pasangan mereka sungkan. Mau jam 3, jam 4 dibangunin harus ready," tambah Venna.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...