Digosipkan Jual Mobil Demi Nikahi Kekasih, Ini Tanggapan Billy Syahputra

Foto: Digosipkan Jual Mobil Demi Nikahi Kekasih, Ini Tanggapan Billy Syahputra Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bahkan, Billy juga digosipkan bangkrut hingga rela menjual mobilnya. Beneran?

Kanal247.com - Kisah asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria masih saja menjadi sorotan publik. Apalagi, keduanya tampak menjalani hubungan yang cukup serius. Bahkan, dikabarkan pula jika Billy dan Hilda akan segera naik ke pelaminan.


Baca juga ...

Lebih mengejutkan, beredar gosip jika Billy sempat menjual mobil demi biaya pernikahannya dengan Hilda. Sontak, Billy pun membantah gosip tersebut. "Nggak niat untuk pernikahan, karena menikah itu harus memiliki fondasi yang kuat dulu. Bukan untuk itu kok," tegas Billy seperti dilansir dari hot.detik.com, Selasa, 17 April.

Bukan untuk pernikahan, Billy mengaku hasil penjualan mobilnya untuk hal lain. Meskipun diakui untuk hal positif, namun adik mendiang Olga Syahputra itu enggan membeberkannya. "Iya, mobil bang Billy dijual. Ya sama seperti kayak kalian lah. Bang Billy kan juga manusia, kalau misalkan ada kebutuhan duit yang bisa dimanfaatkan dengan baik. Intinya Insya Allah apa yang bang Billy lakukan, mobil yang bang Billy sudah jual pasti ada tujuan dan akan dimanfaatkan dengan baik yang tersebut," jelas Billy.

Pasca menjual mobilnya, beredar lagi gosip miring yang menimpa Billy. Siapa sangka, ada isu yang menyebut Billy bangkrut hingga menjual mobilnya. Soal gosip itu, Billy tak begitu mempermasalahkannya. "Ya udah nggak apa-apa, kalau misalkan memang dibilang bang Billy bangkrut dan segala macam ya terima-terima aja, nggak apa," ungkap Billy.

Bagi Billy, gosip miring itu tak mempengaruhi kegiatannya. Meskipun demikian, presenter sekaligus komedian 27 tahun itu terkadang merasa terganggu dengan pemberitaan yang ada. "Ya memang inilah perjalanan. Pasti ada aja pro dan kontra di suatu kariernya bang Billy. Karena kan memang bang Billy harus pahami, ini sudah konsekuensinya bang Billy sebagai publik figur di dunia entertainment. Jadi ada pemberitaan yang bilang bang Billy bangkrut ya udah terima-terima aja, memang kenapa," imbuhnya.

Gosip miring memang seolah datang bertubi-tubi pada Billy. Seperti diketahui, sebelumnya Billy sempat dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Hilda dan Kriss Hatta. Hingga saat ini, permasalahan tiga orang itu masih belum selesai.

Apalagi, masing-masing pihak tetap mempertahankan argumennya. Hilda mengaku tak pernah menikah dengan siapapun. Sementara Kriss Hatta menegaskan jika dirinya pernah menikah dengan Hilda. Bahkan, beberapa waktu lalu, beredar beberapa video higga foto yang diduga sebagai bukti pernikahan Kriss dan Hilda.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel