Terawang Mata Raffi Ahmad, Mbah Mijan Ungkap Hubungan Spesial dengan Ayu Ting Ting

Foto: Terawang Mata Raffi Ahmad, Mbah Mijan Ungkap Hubungan Spesial dengan Ayu Ting Ting Instagram



Raffi Ahmad juga sempat menjawab pertanyaan mengenai isu pernikahannya dengan Ayu Ting Ting.

Kanal247.com - Isu kedekatan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting seolah tak ada habisnya. Hingga kini banyak yang menduga, Raffi dan Ayu memang memiliki hubungan spesial satu sama lain. Meski keduanya sudah beberapa kali membantah, publik rupanya tidak percaya begitu saja.


Baca juga ...

Baru-baru ini, isu hubungan Raffi dan Ayu tersebut kembali mencuat lantaran dibahas dalam acara "Pagi-Pagi Pasti Happy". Saat itu Raffi diundang bersama dengan Mbah Mijan. Paranormal kondang tersebut kemudian menerawang Raffi untuk mengetahui kebenaran dibalik rumor antara suami Nagita Slavina tersebut dengan Ayu.

"Dari sorot matanya, memang ada hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting," ujar Mbah Mijan sembari melihat mata Raffi Ahmad.

Mendengar pernyataan tersebut, Raffi sendiri justru langsung tertawa terbahak-bahak. Ia mengatakan bahwa dirinya memang harus dekat dengan Ayu Ting Ting. Apalagi mereka memang bekerja bersama.

"Pasti lah ada hubungan spesial, karena kalau nggak ada hubungan, nih kayak contoh ya, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Nikita Mirzani. Kalau nggak ada hubungan spesial mungkin saya nggak bisa approach mereka untuk bisa lebih dekat dan bisa mengerjakan sesuatu hal yang oke," ungkap Raffi.

Mendengar jawaban Raffi tersebut, Mbah Mijan tampaknya tak percaya begitu saja. Ia terus mengatakan bahwa hubungan yang dimaksudnya adalah sesuatu yang lebih spesial. "Sebetulnya kalau teman spesial sih iya. Tapi ini lebih dari teman bang Raffi. Itu yang bikin saya agak 'ergh'," ujar Mbah Mijan.

Sementara itu, di kesempatan yang sama Raffi juga sempat "ditembak" dengan pertanyaan mengenai isu pernikahan siri dengan Ayu Ting Ting. Namun dengan mengejutkan, ayah satu anak itu justru hanya mengatakan, "Gini gue jawab ya... Doain aja."

Balasan Raffi tersebut tak pelak membuat yang lainnya semakin penasaran. Uya Kuya yang menjadi presenter di acara tersebut bahkan sampai mengulangi pertanyaannya untuk memperjelas. "Maksudnya doain aja gimana? Doain aja biar nikah resmi apa gimana nih?" tanya Uya Kuya.

Namun, Raffi sendiri justru tetap memberikan jawaban yang ambigu. Meski begitu pada akhirnya ia membantah mengenai pernikahan tersebut. "Kalau pernikahan mah nggak ada, cuma doain aja," jawab Raffi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel