Dukung Joy, Irene dan Seulgi Red Velvet Ceria Kunjungi Lokasi Syuting ‘Great Temptation’

Foto: Dukung Joy, Irene dan Seulgi Red Velvet Ceria Kunjungi Lokasi Syuting ‘Great Temptation’ Soompi



Irene dan Seulgi Red Velvet juga menuliskan pesan khusus pada truk makanan yang dikirimkan di lokasi syuting.

Kanal247.com - Joy Red Velvet merupakan pemeran karakter utama dalam serial TV berjudul “Great Temptation” yang tayang di MBC. Ternyata, kesibukan proses syuting serial TV “Great Temptation” ini mendapatkan dukungan dari member Red Velvet lainnya.

Hal itu ditunjukkan SM Entertainment melalui akun Twitter Red Velvet pada Selasa (18/4) dengan mengunggah foto tiga member Red Velvet yaitu Joy, Irene, dan Seulgi. Joy tampak ceria berpose di depan truk makanan yang dikiriman oleh member satu grupnya ini. Apalagi dengan kedatangan Seulgi dan Irene yang langsung menunjukkan dukungan di lokasi syuting serial ”Great Temptation” tersebut.

Tertulis di banner itu, “Untuk seluruh staff ‘Great Temptation’. Nikmati makanannya dan semangat”. Truk makanan itu juga dilengkapi dengan pesan manis khusus untuk Soo Young, nama asli Joy. “Kami di sini untukmu, Sooyoung. Cerialah, semangat”. Terlihat juga foto keempat member Red Velvet ketika Joy sedang absen. Tak lupa Joy, Irene dan Seulgi kompak menunjukkan pose imut di depan banner truk makanan itu.

Baca juga ...

Dukungan dan kedatangan Red Velvet ini membuat kru produksi “Great Temptation” tersentuh. “Park Soo Young selalu ceria selama menjalani proses syuting. Member Red Velvet menonton serialnnya dan memberikan banyak dukungan untuk dia. Tidak hanya mengirimkan truk makanan, tetapi mereka juga datang ke lokasi syuting,” kata kru. “Seluruh kru dan para pemeran sangat tersentuh pada kesetiaan dan dukungan tersebut,” imbuh kru “Great Temptation”.

Sementara itu, di “Great Temptation” ini Joy eRed Velvet dipasangkan dengan Woo Do Hwan yang menjadi aktor utamanya. Kisah cinta mereka yang ditampilkan dalam berbagai adegan romantis mampu membuat penonton sangat terbawa perasaan. Di sini, Joy juga beradu akting dengan Kim Min Jae dan Moon Ga Young.

Serial ”Great Temptation” sendiri tayang setiap Senin dan Selasa mulai pukul 10 malam waktu setempat. Kisahnya sendiri diangkat dari novel populer dari yang berjudul “Les Liaisons Dangereuses” dari abad ke-18 di Perancis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel