Ternyata Winner Gunakan Gaji Pertamanya Untuk Hal Ini

Foto: Ternyata Winner Gunakan Gaji Pertamanya Untuk Hal Ini
WowKeren dan Kanal247


Hal ini diungkapkan oleh Winner di wawancara terbaru mereka.

Kanal247.com - Selasa, 17 April 2018, "One Night of TV Entertainment" yang disiarkan oleh SBS menayangkan wawancara terbaru mereka dengan grup K-Pop Winner. Dalam kesempatan itu, pihak acara pun memberikan berbagai macam pertanyaan pada Song Min Ho cs.


Baca juga ...

Salah satu pertanyaan yang dilontarkan adalah tentang gaji pertama mereka. "Apakah kalian ingat apa yang kalian lakukan dengan gaji pertama kalian?" tanya pihak acara.

Mendapatkan pertanyaan itu, Kim Jin Woo menjawab, "Aku menggunakannya untuk membayar hutangku." Setelahnya, para member Winner lainnya pun menyahut, "Aku juga. Aku menggunakannya untuk membayar hutangku."

Wawancara Terbaru Winner di \'One Night of TV Entertainment\' di SBS

Sumber: Allkpop

Terkait hal itu, Kang Seung Yoon pun menjelaskan, "Tak ada satu pun dari kami (member Winner) yang hidup kaya raya sebelumnya." Song Min Ho pun menimpali, "Kami semua berada di sisi yang penuh perjuangan dibandingkan dengan normalnya."

Tak mau suasana menjadi muram, Lee Seung Hoon pun segera angkat bicara. "Ayolah jangan terlalu bersedih. Kita masih akan membayarnya. Kami masih berusaha," ujarnya.

Winner Bahas Soal Gaji Pertama di \'One Night of TV Entertainment\' di SBS

Sumber: Allkpop

Sementara itu, belum lama ini Winner baru saja melakukan comeback dengan full album kedua mereka yang berjudul, "EVERYD4Y". Album kedua Winner ini memiliki lagu utama yang berjudul sama dengan albumnya, yakni "Everyday".

Tak lama setelah dirilis, "EVERYD4Y" berhasil merajai enam chart real-time terbesar di Korea Selatan, yakni Genie, Naver, Soribada, Melon, Bugs dan Mnet. Selain itu, waktu itu "EVERYD4Y" juga berhasil merajai chart album iTunes di 18 negara sekaligus, termasuk Indonesia. Daebak!

Selain itu, baru-baru ini fans Winner dan Twice pun heboh. Pasalnya, dalam postingan Twitternya belum lama ini, fans mendapati Twice tampak berpose dengan membawa album "EVERYD4Y" milik Winner.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel