Tanggapi Isu Vicky Prasetyo Selingkuh, Angel Lelga Ungkap Masa Lalu Suaminya

Foto: Tanggapi Isu Vicky Prasetyo Selingkuh, Angel Lelga Ungkap Masa Lalu Suaminya instagram
WowKeren dan Kanal247


Angel Lelga mengaku berusaha memahami masa lalu Vicky Prasetyo yang dekat dengan banyak wanita.

Kanal247.com - Angel Lelga sempat menjadi sorotan publik saat tiba-tiba meluapkan emosinya kepada Vicky Prasetyo di sebuah acara televisi. Bukan hanya itu, Angel juga menghapus foto-foto Vicky di akun Instagramnya.


Baca juga ...

Konflik diantara Angel dan Vicky ini juga membuat netizen menduga pernikahan keduanya akan segera berakhir. Bahkan tak sedikit yang menuduh pernikahan Vicky dan Angel hanyalah settingan semata.

Terkait hal ini, Angel sudah membantahnya dengan tegas dan melakukan klarifikasinya. Selain itu, pertengkaran mereka juga memicu isu perselingkuhan Vicky dengan wanita lain.

Angel memang merasa emosi pada Vicky saat mengetahui suaminya berbalas pesan dengan wanita lain. Baru-baru ini, artis berusia 33 tahun itu pun angkat bicara soal isu perselingkuhan Vicky yang tengah ramai diperbincangkan.

Angel mengaku berusaha untuk bersabar menghadapi hal ini. Angel juga mengungkapkan bahwa ia memahami masa lalu Vicky yang dekat dengan banyak wanita.

"Posisi istri tuh harus banyak lebih sabar, lebih banyak mengerti," ujar Angel Lelga di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/4). "Apalagi saya tahu suami saya kan memang bukan, apa ya maksudnya saya sudah tahulah, dengan banyak peristiwa dulu-dulunya dia."

Angel juga mengerti sang suami memang memiliki banyak teman, termasuk para wanita. Menurutnya, Vicky membutuhkan proses untuk menjadi suami yang baik.

Meski begitu, ia tak menampik kerap merasa cemburu dengan teman-teman wanita Vicky. Karena itulah, ia sempat meluapkan kemarahannya pada Vicky belum lama ini.

"Untuk menghilangkan royalitas dia terhadap teman-temannya sekaligus itu kan enggak gampang. Butuh proses," tambah Angel. "Tapi juga kan saya manusia biasa. Kadang kalau lihat hal-hal yang menurut saya, duh saya kaget, pasti saya akan marah."

Artis yang pernah digosipkan dekat dengan Rhoma Irama ini berusaha untuk berkompromi dengan Vicky dan mempertahankan pernikahannya. Apalagi bagi Angel pernikahan adalah ikatan yang kuat dan tak bisa diputus begitu saja.

"Itu yang namanya pernikahan kan ikatan yang sangat kuat gitu kan," tutur Angel. "b=Begitu saya kesal, terus kompromi dengan keluarga, tentunya itu bisa diselesaikan. Cuma memang saya sebagai istri terbawa emosi aja karena pada saat itu saya harus live."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...