Mino Winner Dianggap Member dengan Penghasilan Tertinggi, Lee Seung Hoon Protes Soal Ini

Foto: Mino Winner Dianggap Member dengan Penghasilan Tertinggi, Lee Seung Hoon Protes Soal Ini YGUnited
WowKeren dan Kanal247


Protes Lee Seung Hoon pada Song Min Ho ini ditanggapi dengan komentar yang bijak oleh Kang Seung Yoon.

Kanal247.com - Di april ini, grup idol Winner dari YG Entertainment comeback dengan album baru mereka yang bertajuk “EVERYD4Y” dan merilis MV dengan lagu berjudul sama. Comeback yang sudah ditunggu-tunggu ini direspon dengan baik oleh publik.


Baca juga ...

Winner pun disibukkan dengan sesi promosi untuk comeback mereka ini. Salah satunya dengan tampil di acara radio “Ji Suk Jin’s 2 O’Clock Date” pada Rabu (18/4). Di sesi wawancara terbaru bersama para membernya itu, Winner membahas banyak hal mulai dari member yang pintar mengarang lagu hingga member yang dinilai mendapatkan penghasilan paling banyak.

Sang leader sekaligus maknae Winner yaitu Kang Seung Yoon dipuji atas idenya dalam menulis lirik lagu. Kang Seung Yoon ditanya apakah dia merasa sebagai sosok jenius dalam bermusik. Kang Seung Yoon tidak merasa seperti itu namun bakat Kang Seung Yoon ini telah diakui oleh tiga member Winner lainnya.

“Dia sangat bekerja keras. Dia menulis banyak sekali lagu. Jika ada 100 lagu yang dia buat, beberap diantaranya akan menjadi populer,” tutur salah satu member. Kang Seung Yoon pun ditanya tentang royalti lagu ciptaannya. “Uang itu cukup aku pakai untuk membiayai hidup. Aku rasa jumlahnya akan cukup untuk membeli mobil dalam satu tahun. Tetapi aku tidak memiliki mobil sehingga aku tidak tahu berapa harganya,” tuturnya.

Winner memilih Song Min Ho sebagai member yang paling banyak mendapatkan uang. Hal ini ditimpali Lee Seung Hoon dengan tawa dan komentar yang kocak. “Dia memiliki pendapatan tertinggi tetapi dia jarang mentraktir kami ,” protes Lee Seung Hoon. Terungkap bahwa sang leader lah yang paling sering mentraktir mereka.

Menanggapi hal ini, Kang Seung Yoon tampak bijak memberikan komentar sebagai seorang leader . “Mino tidak sering mentraktir kami makanan atau kopi. Tapi dia memberikan hadiah-hadiah kecil untuk kami. Beberapa waktu lalu dia membawakanku table PC stand,” tutur Kang Seung Yoon.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel